Home / MEDAN TODAY / Usai Tinjau Kondisi Pasar, Dirut Ingatkan Karyawan Kerja Tuntas dan Ikhlas

Usai Tinjau Kondisi Pasar, Dirut Ingatkan Karyawan Kerja Tuntas dan Ikhlas


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menindaklanjuti informasi dari pedagang mengenai saluran air yang tidak baik. Akibatnya aliran air langsung ke kanopi dan mengalir ke tangga masuk stand ikan basemen.

Peninjauan itu dilakukan Dirut ke Pasar Petisah, Rabu (9/3/2022). Pada peninjauan tersebut, Dirut didampingi oleh Kepala Pasar Petisah Tahap II Bonar Pasaribu.

Dirut mengecek asal mengalirnya air. Setelah permasalahan didapat, Dirut menginstruksikan agar hal tersebut segera dilakukan pembenahan.

“Tadi saya sudah instruksikan jajaran supaya kondisi ini harus segera diperbaiki. Kalau tidak dikhawatirkan membuat pedagang dan pengunjung terpeleset. Langkah ini merupakan upaya membuat pasar nyaman, asri, dan nyaman,” ujar Dirut.

Baca Juga:  Akhir Pekan Pertama di Bulan Ramadan, Sejumlah Harga Bapokting Alami Penurunan

Selepas melakukan peninjauan sarana prasarana tersebut, Dirut menuju kantor Pasar Petisah Tahap II. Kedatangan Dirut untuk mengecek tingkat kedisiplinan masuk kerja para karyawan.

Dalam arahannya, Dirut mengingatkan para karyawan untuk bekerja dengan cerdas, keras, tuntas, dan ikhlas. “Kerjakan apa yang sudah jadi tupoksi kita. Dalam melaksakanan pekerjaan harus diiringi keikhlasan, supaya yang dikerjakan menjadi berkah dan pahala buat kita,” urai Dirut.

Baru beberapa saat memberi pengarahan, Dirut mendapat kabar mengenai adanya korsleting listrik di lantai 1 Pasar Petisah Tahap II. Dirut bergegas menuju kios bernomor 81 B. Di lokasi, karyawan Pasar Petisah telah membuat kondisi terkendali. Diketahui korsleting berasal dari MCB yang berdaya 10 amper terbakar. Kios ini masih dikelola oleh PT Gunung Karya Kencana Sentosa (GKKS).

Baca Juga:  Pasar Murah PUD Pasar Medan Diharapkan Bantu Ringankan Masyarakat

“Alhamdulillah, tadi dengan cepat anggota kita datang ke lokasi dan mengatasi korsleting listrik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya mengimbau pengelola supaya lebih memperhatikan hal-hal seperti ini agak dikemudian hari tidak terjadi lagi,” pungkasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru