Home / BINJAI / PROFILSUMUT / Wow..Kantor Hotman Paris Binjai Mewah

Wow..Kantor Hotman Paris Binjai Mewah


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Ketua Peradi Binjai Langkat terpilih Abdul Latip, SAg MH, baru-baru ini meresmikan kantor di Jalan Sultan Hassanudin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Ternyata kantor DPC Peradi Binjai-Langkat memiliki bangunan mewah berlantai tiga dimana keberadaannya tepat di depan SMP Negeri 1 Binjai.

Selain itu juga terdapat kantor pribadi milik sosok pengecara yang disebut-sebut Hotman Parisnya Kota Binjai yakni Abdul Latip.

Sebagai pengacara, gayanya yang kerap memakai perhiasan emas membuat dirinya disebut orang-orang Hotman Parisnya Kota Binjai.

Saat wartawan berkunjung ke kantor DPC Peradi Binjai-Langkat, Selasa (22/03/2022) terlihat seorang warga bernama Oscar. Dia menyebut kantor tersebut adalah kantor pengacara paling mewah di Kota Binjai.

Baca Juga:  PMII Desak DPRD Labuhanbatu Tolak Tegas UU MD3

“Karena kantor advokat yang baru diresmikan ini, bangunannya memiliki tiga lantai menurut saya paling mewah di Binjai. Dibawah ada warung kopi dan diatas terdapat kantor khusus milik pengacara,” kata Oscar pemuda yang berprofesi sebagai pengacara.

Sedangkan saat diwawancarai, Abdul Latip mengaku, dibalik kesuksesan yang diperolehnya saat ini ada doa dari sang Ibunda.

“Istri saya sudah meninggal. Keberhasilan saya ini merupakan doa dari Ibu yang selalu mendukung anaknya,” ucap Latip.

Hingga kariernya seperti ini, Latip pun tidak segan untuk tetap membantu masyarakat. Ia menghimbau bagi warga yang tidak mampu mengatasi persoalan dibidang hukum dapat datang langsung ke kantor DPC Peradi Binjai-Langkat. (rel/op)

Terkait


Berita Terbaru