Home / MEDAN TODAY / Untuk Menunjang Aplikasi Administrasi Keuangan, PUD Pasar-BSI Tanda Tangani PKS

Untuk Menunjang Aplikasi Administrasi Keuangan, PUD Pasar-BSI Tanda Tangani PKS


EDISIMEDAN.com,MEDAN – PUD Pasar Medan dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Program Pemasaran Produk BSI, Selasa (22/3/2022).

Penandatanganan dilakukan oleh Dirut PUD Pasar Suwarno bersama Area Manajer Medan Raya Puja Nur Arief dan Area Manajer Medan Kota Ismul Fakhri Lubis. Dikesempatan ini, Dirut didampingi oleh Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu.

Dirut PUD Pasar Suwarno menyebutkan ruang lingkup PKS ini antara lain penyediaan fasilitas perbankan yang mendukung sistem keuangan PUD Pasar Kota Medan, dalam hal ini adalah pasar-pasar di bawah naungan PUD Pasar Kota Medan dalam rangka menunjang aplikasi administrasi keuangan. PKS ini, kata Dirut, merupakan bagian dari kolaborasi seperti arahan dari Walikota Medan Bobby Nasution.

Baca Juga:  Tersulut Emosi, Driver Gojek Tendang Polisi

“Semoga adanya kerja sama ini memberi manfaat yang besar bagi kedua belah pihak, terkhusus bagi para pedagang,” beber Dirut.

Sementara itu Area Manajer Medan Raya Puja Nur Arief bersama Ismul Fakhri Lubis mengungkapkan PKS ini juga meliputi penyimpanan, pengelolaan dana maupun pembiayaan dalam bentuk produk-produk BSI sesuai ketentuan berlaku. Selanjutnya layanan produk dan jasa perbankan lainnya, juga kerja sama lain yang bermanfaat bagi PUD Pasar Medan dan BSI.

“Misalnya layanan perbankan, transaksi, penghimpunan dana pihak ketiga, dan layanan pembiayaan. Calon nasabah para pedagang pasar bisa memanfaatkan produk BSI. Diantaranya layanan KUR, dan gadai emas untuk modal usaha,” pungkasnya.

Baca Juga:  Serikat Pekerja Pelindo Geruduk PN Medan

Hadir pada penandatanganan ini dari jajaran PUD Pasar antara lain Kabag Hukum/Humasy Hafis Ibrahim Siregar, Kabag Perencanaan M Yusuf, Kabag Umum Sugiono, Kabag Kepegawaian Silvia Hariani, dan Kabag Keuangan Zikriah. Sementara dari jajaran BSI yakni Area Manajer Medan Raya Puja Nur Arief, Branch Manager KC Petisah Jimmy Andika, Branch Manager KC Aksara Wiri Gistarti, Area Retail Transaction Banking Manager (ARTBM) Julia Ika Sari, Funding Transactional Relationship Manager (FTRM) Juli Agustini, dan Priority Banking Realationship (PBR) Isma Rindayu. (red)

Terkait


Berita Terbaru