Home / BINJAI / KRIMINAL & HUKUMSUMUT / Pencuri Mobil Ada Juga Di Binjai

Pencuri Mobil Ada Juga Di Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  MA (31) tahun, laki-laki, wiraswasta, jalan Letnan Umar Baki Lk.II kelurahan Limau Sundai kecamatan Binjai Barat, pulang ke rumah bersama istrinya dari pasar Tavip Binjai setelah selesai berjualan ikan. Dan ketika setibanya dirumah ia dikejutkan karena mobil BK 1670 JG  miliknya sudah tidak ada lagi terparkir ditempat semua , Selasa,(22/3)

Ia pun buat laporan ke Polsek Binjai Barat .Sesaat setelah menerima laporan kehilangan mobil tersebut, Kapolsek Binjai Barat AKP Siswanto Ginting bersama Kanit Reskrim IPDA Ferry Irmawan, S.H. dan anggotanya melakukan pengecekan langsung ke TKP dan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap korban beserta saksi-saksi yang mengetahui tentang kejadian tersebut,

Baca Juga:  Perda PBB di Labuhanbatu Perlu Direvisi

AKP Siswanto Ginting memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan penelusuran terhadap keberadaan para pelaku berikut barang bukti sebagai hasil kejahatannya.

Dan berkat kesigapan oleh petugas Polsek Binjai Barat dan tepatnya pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 sekira pukul 12.00 wib, dibawah pimpinan kanit reskrim IPDA Ferry Irmawan, S.H. bersama anggotanya berhasil mengamankan ke 3 (tiga) orang yang diduga sebagai pelaku dengan inisial BP als Barry, laki-laki (42) tahun, JTH als Dayat, laki-laki (18) tahun dan JSD, perempuan (37) tahun dirumahnya, di jalan Letnan Umar Baki Lk II kelurahan Limau Sundari kecamatan Binjai Barat.

Baca Juga:  Bank Sumut MOU dengan BNN, Komit Jauhi Narkoba

Ketiga  pelaku diamankan ke komando Polsek Binjai Barat dan langsung dilakukan interogasi oleh personil, dan ketiga pelaku mengakui perbuatannya (rel/op)

 

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru