Home / BINJAI / SUMUT / Kapolres Binjai Sarapan Dengan Polmas Di Kantor DMI Binjai

Kapolres Binjai Sarapan Dengan Polmas Di Kantor DMI Binjai


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting,S.I.K silaturahmi dengan dengan Polmas ( Polisi dan Masyrakat ) , Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Binjai di kantor DMI Binjai di Jalan Olahraga, Binjai Timur, Kamis,(31/3)

Acara tersebut dihadiri antara lain Ketua DMI Binjai Letkol (Purn) Dr Darma Malem Sembiring, Kasat Binmas AKP Arnawati,SH, Kasar Intel AKP Ruswandi, Kasat Lantas AKP Joko Lelono, Kapolsek Binjai Timur AKP Arifin Pardede  dan Danramil 17 BT diwakili Pelda Muliyanas

Ketua DMI Kota Binjai mengucapkan terimakasih kepada Kapolres karena sudah berkunjung dan menyempatkan waktu disela-sela tugas dan rutinitas sehari-hari.

Ketua DMI memperkenalkan seluruh pengurus DMI Kota Binjai serta menjelaskan bahwa peran dan fungsi DMI adalah untuk mendorong, memberi masukan kepada BKM (Badan Kemakmuran Mesjid) melalui program-program DMI.

Baca Juga:  Inna Lillahi, Dua Bulan Menderita Kebocoran Jantung, Bayi Salwa Akhirnya Meninggal

DMI kota Binjai mengajak para pengurus mesjid agar membuat program belajar membaca Al-Quran yang benar.

Dalam rangka pelaksanaan ibadah pada Bulan Ramadhan yang sudah diambang pintu, Ketua DMI berharap kiranya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjamin ibadah yang dilaksanakan berjalan dengan aman, nyaman dan hikmat.

Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari ketua DMI beserta pengurus.

Polres Binjai akan tetap mendukung dan akan memberikan pelayanan yang terbaik serta pengamanan pelaksanaan ibadah Bulan Ramadhan agar ummat muslim yang melaksanakan ibadah dapat merasa aman dan nyaman.

Polres Binjai akan melaksanakan patroli gabungan ke mesjid -mesjif yang ada di Kota Binja

Baca Juga:  Miswar Hasibuan Dan Artis Michelle Ziudith Kembali Bagi Rejeki Sembako Untuk Ke Sebelas Kali

Kapolres juga berpesan agar seluruh yang hadir dapat menyampaikan kepada keluarga, jiran tetangga yang belum vaksin untuk segera vaksin agar kita semua sehat, keluarga kita sehat terhindar dari wabah covid-19..(rel/ op)

 

Terkait


Berita Terbaru