Home / NEWS / Punggahan, Rahudman Beri Daging Sapi ke JMSI dan Pewarta

Punggahan, Rahudman Beri Daging Sapi ke JMSI dan Pewarta


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Dewan Pembina Paguyuban Sedulur Selawase, H Rahudman Harahap memberikan bingkisan punggahan berupa daging kepada pengurus dan anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Medan dan Persatuan Wartawan Polresta (Pewarta) Medan. Hal itu sebagai bentuk perhatian Rahudman kepada insan pers di Sumatera Utara (Sumut).

“Alhamdulillah menjelang bulan Ramadhan ini kami masih bisa berbagi untuk kawan-kawan pers dan masyarakat di Sumut. Tentunya ini diharapkan bisa membantu masyarakat,” kata H Rahudman Harahap bersama isteri Hj Rita Wizni di kediamannya Komplek Tasbih Medan, Kamis (31/1).

Hadir dalam kesempatan itu, senior pers Sumut, Choking Susilo Sakeh, Ketua JMSI Medan, Lilik Riadi, Ketua Pewarta, Chairum Lubis, Ketua KNPI Sumut Akhmad Khairuddin Nst, serta jajaran pengurus Paguyuban Sedulur Selawase, Zakaria Rambe dan Aulia Andri.

Baca Juga:  Ini yang Dilakukan XL Axiata Selama Ramadhan

Ketua JMSI Medan, Lilik Riadi mengucapkan terimakasih kepada H Rahudman Harahap dan keluarga yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada jajaran pengurus JMSI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Rahudman. Semoga hubungan baik kepada media terus terjalin,” kata Lilik.

Sedangkan Ketua Pewarta, Chairum Lubis juga memberikan penilaian bahwa sosok H Rahudman Harahap sebagai figur yang selalu memberi perhatian kepada masyarakat.

“Tak ada yang berubah pada beliau. Sejak menjabat Walikota Medan dan sampai sekarang, beliau sangat perhatian pada masyarakat,” kata Chairum Lubis. (red)

Terkait


Berita Terbaru