Home / BINJAI / KRIMINAL & HUKUM / SUMUT / Alamak Abang Becak Gagahi Anak Umur 13 Tahun

Alamak Abang Becak Gagahi Anak Umur 13 Tahun


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Seorang ibu tangga inisial IM,(47) warga Binjai Utara  melaporkan BL alias UB,(63) laki-laki , penarik becak ke polisi karena menggagahi korban anaknya inisial FK,(23) warga Binjai Utara  pada  tanggal 22 Maret lalu.

Keterangan diperoleh dari Polres Binjai , Jum’at,(1/4), Selasa tanggal 20 maret 2022 sekira pukul 10.00 WIB, telah terjadi pencabulan terhadap korban FK  di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan  Kebun lada, Kecamatan Binjai utara, tepatnya disemak – semak kebun coklat , yang dilakukan oleh UB.

Awal kejadian, pelaku mengajak korban ke TKP dengan menggunakan sepeda dayung mikik UB, kemudian memaksa korban dengan cara membuka celana korban lalu memasukkan alat kelamin pelaku kekemaluan korban dan setelah selesai pelaku menyuruh korban untuk pulang kerumahnya.

Baca Juga:  Sprai RSUD Rantauprapat Habis, Keluarga Pasien Protes

Orang tua korban mengetahui kejadian tersebut setelah korban bercerita kepadanya, Akibat kejadian tersebut orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian itu.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 225 / III / 2022 / SPKT / Polres Binjai / Polda Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP. M. Rian  Permana, memerintahkan Kanit Pidum IIptu Hotdiatur Purba  beserta anggota Opsnal unit Jahtanras Polres Binjai untuk melakukan penyelidikan tersangka BL (UB) yang sedang berada di jl. Perintis kemerdekaan, Kelurahan Kebun lada ,  Binjai utara.

Kemudian bahwa benar tersangka UB berada di lokasi sesuai dengan Informasi yang didapat dari orang yang dapat dipercaya, kemudian Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba  beserta Opsnal unit Jahtanras mengamankan tersangka UB di jl. Perintis kemerdekaan Kelurahan Kebun lada Kecamatan Binjai Utara. kemudian selanjutnya tersangka beserta barang bukti telah di bawa ke Polres binjai guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. Dari Hasil pemeriksaan, Pelaku mengakui Perbuatan cabul tersebut sebanyak dua kali.

Baca Juga:  Ketua DPC PDI - P Kota Binjai, M.Syarif Sitepu : Pancasila Sebagai Bintang Penuntun

Info di peroleh dari sumber ternyata tersangka sudah sejak lama mencabuli FK yang masih di bawah umur itu  Akibat perbuatannya kini tersangka mendekam di penjara menunggu berkasnya di limpahkan ke pengadilan. (Rel/op)

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru