Home / COMMUNITYMEDAN TODAY / ANTUSIASME ANAK-ANAK RUMAH QUR’AN 3 UMMI KARTINI SAAT PENYALURAN SYIAR QUR’AN

ANTUSIASME ANAK-ANAK RUMAH QUR’AN 3 UMMI KARTINI SAAT PENYALURAN SYIAR QUR’AN


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Bangunan yang berdiri sejak 2021 ini, menjadi salah satu wadah pengembangan anak-anak di daerah Percut Sri Tuan. Mulai dari program pengajian santri, perayaan hari besar Islam, mabit, pengajian wali santri, camp Qur’an, daurah tahfidz dan wisuda akbar.

Anak-anak Rumah Qur’an 3 Ummi Kartini yang bertepat di Jl. Perintis III No. 2, Kec. Percut Sri Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara terlihat antusias saat Relawan Rumah Zakat Medan sampai di Rumah Qur’an 3 Ummi Kartini.

Kedatangan Relawan Rumah Zakat Medan yang membawa 60 paket Al-Qur’an dan sajadah muka disambut dan diterima baik oleh anak-anak dan Abi Ansyiah Pengurus Rumah Qur’an 3 Ummi Kartini.

Baca Juga:  Bunga Bangkai Tumbuh di Taman Kelurahan Pekan Labuhan

Penyerahan Al-Qur’an dan sajadah muka dilaksanakan dengan tentram dan disaksikan oleh seluruh anak-anak yang hadir pada hari Jum’at (01/04/2022). Dimulai dengan pembukaan oleh Amalia Afsari selaku guru Rumah Qur’an 3 Ummi Kartini, dilanjutkan sambutan oleh M. Mukhairi Rizal selaku Relawan Rumah Zakat Medan. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Al-Qur’an dan sajadah muka serta foto bersama di akhirnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Abi Ansyiah selaku Pengurus Rumah Qur’an 3 Ummi Kartini. “Terimakasih kepada Rumah Zakat , mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikannya. Semoga Al-Qur’an dan sajadah muka ini bermanfaat bagi anak-anak Rumah Qur’an 3 Ummi Kartini.”(red)

Terkait


Berita Terbaru