Home / BINJAI / KRIMINAL & HUKUM / NEWS / SUMUT / Diskotik Duku Indah Di Bakar Dan Rusak Kelompok Orang

Diskotik Duku Indah Di Bakar Dan Rusak Kelompok Orang


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Puluhan pria memakai astribut ormas ternama menyerang dan membakar Cafe Duku (CDI)  yang terletak di Jalan Salang Tunas, Desa Namu Rube, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang. Peristiwa itu terjadi Minggu, (10/04/2022) dini hari.

Sejumlah fasilias tempat dunia gemerlap malam (Dugem) rusak berat, ruang kasir, ruangan Dj dan house musik turut di rusak, pintu kaca hancur dan 9 kendaraan bermotor di bakar serta 1 unit Mobil Brio kacanya hancur. Namun tidak ada korban jiwa saat kejadian itu.

Petugas Polrestabes Medan dan Tim Nafis menyegel lokasi hiburan CDI dan meneliti sejumlah fasilitas yang hancur termasuk CCTV yang hangus beserta server nya. ” Kami belum bisa menyimpulkan apa yang menjadi penyebab peristiwa pembakaran ini, semua masih dalam penyidikan ” ujar petugas polisi di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Tengku Erry Minta Wakil Gubernur Nurhajizah untuk Jaga Kekompakan

Pengamatan di lapangan dan keterangan saksi mata menyebutkan, sewaktu kejadian tersebut puluhan orang pukul 02:30 wib dini hari datang dan langsung menyerang awalnya kantin di depan pintu masuk di rusak dan di bakar, selanjutnya masuk ke dalam ruangan DJ pintu kaca hancur, sampai ke tempat istirahat pegawai juga ikut di rusak mengunakan senjata tajam.

Tidak di ketahui pasti masa dari mana yang menyerang di daerah sekitar CDI jarang pemukiman, karena berada di perladangan. Kemungkinan masa dari luarlah, pada kejadian itu, terlihat mobil salah satu loreng OKP.,”ujarnya minta identitas di rahasiakan.

Baca Juga:  Sekda Ingatkan OPD Jalankan Tugas Sesuai Aturan

Ditempat terpisah, tak jauh dari lokasi Dugem CDI, barak yang di sebut tempat lokasi Narkoba dan judi juga turut di bakar masa hingga rata dengan tanah, lokasi berbentuk pangung yang terbuat dari kayu tersebut.

Berbagai dugaan muncul di kalangan masyarakat sekitar dan kota Binjai. Ada yang bilang persaingan bisnis ilegal narkoba  atau perseteruan aparat keamanan dengan aparat juga .

Diketahui cafe Duku telah di segel oleh pihak Pemkab Deli Serdang namun membandal tetap bandal operasi juga  (tim)

Terkait


Berita Terbaru