Home / MEDAN TODAY / Alfamidi Berbagi Berkah Bersama Anak-Anak Panti di Yayasan Al Kahfi Medan

Alfamidi Berbagi Berkah Bersama Anak-Anak Panti di Yayasan Al Kahfi Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Sebagai kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan di bulan Ramadhan ini. Alfamidi Medan bersilaturahmi dan juga berbagi berkah bersama puluhan anak-anak panti yang berada Yayasan Al Kahfi Cabang Medan Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa (12/4) petang.

Kepala Cabang Alfamidi Medan, Martadi juga menuturkan kunjungan pihaknya juga sekalian untuk berbuka puasa bersama sehingga bisa silaturahmi dan bisa mendekatkan diri dengan adik-adik di yayasan tersebut.

“Selain pada adik-adik ini kami juga bersilaturahmi juga dengan masyarakat sekitar Alfamidi. Mudah-mudahan bisa berkah untuk semuanya yang mendapatkan bantuan,” sebut Martadi kepada wartawan.

Ia berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat juga untuk adik-adik panti dan bisa mendoakan Alfamidi.

Baca Juga:  Etnomusikologi USU Meriahkan Panggung Apresiasi Medan Berkah

“Kita harap adik-adik ini mendokan kita,” imbuhnya yang saat itu juga didampingi Manager Marketing Alfamidi Medan, Rudi Irwansyah.

Menurut Martadi,  bantuan yang diserahkan juga berasal dari konsumen Alfamidi yang uang kembalian senilai Rp200 atau Rp150 perak dikumpulkan di Yayasan Mizan yang menjadi pengelola donasi konsumen Alfamidi.

“Jadi bukan untuk adik-adik panti saja. Kita juga berbagi untuk untuk warga sekitar. Apalagi bantuan ini bisa disebut kerjasama dengan konsumen Alfamidi,” sebutnya.

Ditambahkan Martadi pihaknya juga akan memberikan bantuan lagi pada panti-panti lainnya. Saat ini sudah ada 3 lokasi di Medan dan Deliserdang yang kita berikan bantuan. Selebihnya akan menyusul. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Baca Juga:  Triwulan I 2022, Ekonomi Sumut Diproyeksi Lebih Tinggi

Perwakilan  Yayasan Al Kahfi Cabang Medan, Amel dalam sambutannya menyampaikan sangat berterimakasih atas santunan yang diberikan Alfamidi dan ia mengatakan  akan mendoakan agar semua yang telah membantu adik-adik tersebut dimudahkan rezekinya, dimudahkan urusannya dan dijauhkan dari marabahaya.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak, dan dengan bantuan yang telah diberikan kita bisa membantu adik-adik kurang mampu untuk dapat bersekolah dengan layak,” ucapnya.

Sementara itu, disela-sela kegiatan tersebut adik-adik di yayasan itu menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi islami dan juga berpidato. Kegiatanpun ditutup dengan berbuka bersama dan sholat maghrib berjamaah. (red)

Terkait


Berita Terbaru