Home / BINJAI / SUMUT / Jalan T.Umar Baki Limau Sundai Binjai Senilai 20 M Bakal Di Kerjakan

Jalan T.Umar Baki Limau Sundai Binjai Senilai 20 M Bakal Di Kerjakan


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Masyarakat pengguna jalan umum khususnya Jalan T.Umar Baki, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai  harus bersabar dan mengucapkan terimakasih kepada walikota Binjai Amir Hamzah pasalnya dalam waktu secepatnya jalan tersebut akan di perbaiki dengan anggaran yang tidak sedikit yakni Rp 20 miliyar .

Anggaran itu merupakan anggaran perbaikan  terbesar sepanjang  sejarah pembangunan jalan  kota Binjai. Sebelumnya pemko Binjai pernah menggelontorkan anggaran Rp 11 miliyar untuk perbaikan Jalan Perintis Kemerdekan , Kecamatan Binjai Utara

Kepastian Jalan T.Umar Baki segera diperbaiki di perkuat dengan pihak pemko Binjai telah menyiapkan semua proses untuk pengerjaan jalan itu

Baca Juga:  Kemenpar Siap Jadikan Kepulauan Nias Sebagai Objek Wisata Dunia

“Kalau bardasarkan dokumen anggaran yang kita terima, memang benar anggaran perbaikan jalan T Umat Baki di Payaroba dianggarkan 20 Milyar, “kata Kabag Pengadaan Barang dan jasa Pemko Binjai Dian Amperansyah,S.Sos , Rabu (13/4) menjawab EDISIMEDAN.COM di kantor Pemko Binjai.

Ketika disinggung kapan dikerjakan paling cepat di katakannya  dikerjakan secara  tahapan dengan  penggunaan anggaran Multi Years, artinya selama 2 tahun.

“Pengerjaannya itu  akan di tenderkan dulu dan  surat permintaannya sudah disampaikan oleh Dinas PUPR Binjai  kepada kami  ,” terang Dian.

Terkait hal ini elemen masyarakat Kota Binjai meminta pihak Pemko Binjai pro – aktif memantau kondisi Jalan T.Unar Baki. Misalnya dengan cara menyiram saat kemarau dan memasang rambu- rambu untuk berhati – hati. ( OP)

Terkait


Berita Terbaru