Home / BINJAI / SUMUT / Ketua Peradi BL ” Hotman Paris Binjai ” Gelar Bukber Santuni Anak Yatim/ Bagi Takjil

Ketua Peradi BL ” Hotman Paris Binjai ” Gelar Bukber Santuni Anak Yatim/ Bagi Takjil


EDISIMEDAN.COM, Binjai –¬† Dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Binjai-Langkat membagikan takzil kepada pengendara yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binja Kota. Tepat di depan Sekretariat Peradi BL

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (14/4) sore itu turut diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama.

Turut hadir Ketua Lumbung Informasi Masyrakat (Lira) Kota Binjai Edy Aswari, Ketua PWI Arma Delisa Budi dan jajaran pengurus di Peradi Binjai – Langkat.

Ketua Peradi Binjai – Langkat Abdul Latip S.Ag MH yang biasa di sapa Hotman Paris Binjai kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan yang digelar hari ini sebagai bentuk turut memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H.

Baca Juga:  Kejatisu Di Minta Usut Dugaan Mark Up Sewa Gedung Sementara DPRD Binjai Tahun 2018,2019 Dan 2020

“Hari ini kita berbagi Takjil dan buka puasa bersama. Selain itu ada sedikit santunan untuk anak yatim piatu. Saya ucapkan selamat menjalankan puasa, semoga amal ibadah kita kelak dapat diterima disisiNya,” ungkap Latip.

Berdasarkan catatan redaksi kami,  Hotman Paris Binjai ini sudah dua kali membagikan takjil yakni pada tahun 2021 lalu sebelum menjadi ketua Peradi BL A.Latif juga berbagi takjil.

Sebagai Ketua DPC Peradi BL A.Latif atau Hotman Paris Binjai ini juga terpantau memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap kesusahan masyarakat yang benar Рbenar membutuhkan ukuran tangannya  (op)

Terkait


Berita Terbaru