Home / BINJAI / SUMUT / Zimmy Sembiring : Alhamdulillah Masih Bisa Berbagi

Zimmy Sembiring : Alhamdulillah Masih Bisa Berbagi


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Memasuki pertengahan bulan menjalankan ibadah puasa 1443 H, adalah seorang anak muda Muhammad Zimmy Sembiring dan kawan-kawan dengan ikhlas memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke Pondok Pesantren Tahfizdzul Qur’an Salman Alfarizy di Jalan Pembina , Kelurahan Bergam, Binjai Kota , Jum’at,(15/4) sore .

Zimmy Sembiring  yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Binjai di dampingi Doelham Efendi dan Riki serta teman yang lainnya berangkat dari kediamannya membawa sembako berupa beras , mie instan, air mineral ke Pondok Pesantren Tahfizdzul Qur’an Salman Alfarisi dengan harapan dapat meringankan beban anak – anak pondok pesantren tersebut menjalan ibadah puasa dan menyambut lebaran.

Baca Juga:  TGB Yakin di Tangan Bobby Nasution Medan akan Maju

Menerima bantuan dari Zimmy dan kawan- kawan , anak – anak pondok pesantren itupun mengucapkan terimakasih dan menyebutkan bantuan ini menjadi amal jariah bagi Zimmy dan kawan- kawannya .

Terlihat wajah wajah gembira dari sekitar belasan anak pondok pesantren saat menerima kehadiran tamu mereka Zimmy dan kawan – kawan.

Usai berbagi di pondok pesantren , Zimmy dan rombongan bergerak menuju Restoran Punokawan Binjai untuk berbuka bersama dengan kawan-kawannya

Sosok Zimmy Sembiring yang jarang mau di wawancarai wartawan terlihat senang pasalnya di zaman sulit ini masih bisa berbagi di bulan puasa tahun ini.

Alhamdulillah masih bisa berbagi tulisnya di status akun Facebook pribadinya. (OP)

Baca Juga:  Jalan Desa Rusak Parah, Pemkab Karo Diminta Segera Memperbaikinya

 

 

Terkait


Berita Terbaru