Home / BINJAI / LANGKAT / SUMUT / Ngabuburit Dan Bagi Takjil Ala Bos Jonatan Tarigan Di Sirkuit Wisata Sky Garden

Ngabuburit Dan Bagi Takjil Ala Bos Jonatan Tarigan Di Sirkuit Wisata Sky Garden


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Bosan dan  bingung mencari tempat keren untuk bersantai sambil ngabuburit bersama keluarga atau sama pacar . Tak perlu pusing lagi , kini telah hadir Sirkuit Wisata Sky Garden beralamat di Jalan Sungai Musi, Emplasmen Kwala Mencirim, Kec. Sei Bingei, Kab. Langkat lokasi terbaru dan paling terbesar di Binjai sekitar bahkan Sumut.

Selain bisa menikmati tontonan atraktif dari para pembalap  yang gagah  meliuk-liuk di jalur Grass Track, disana pengunjung juga dapat memanjakan mata sambil bersantai menikmati spot-spot menarik lainnya. Dan juga ada wahana permainannya juga lho.Banyak sekali titik -titik tempat keren untuk berfoto-ria bersama kawan, keluarga dan pacar tercinta

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Lakukan Penguatan Kordinasi dengan Perbankan dan Perusahaan

Lokasinya sendiri juga tidak jauh dari Kota Binjai. Hanya berjarak 100 meter dari Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.Waktu yang ditempuh dari Tugu Binjai kelokasi paling lama 20 menit  Sehingga banyak diantara pengunjung yang datang merupakan warga luar daerah seperti Medan, Langkat , Deli Serdang dan Binjai

Nah, tak heran kalau Sirkuit Wisata Sky Garden selalu menjadi pilihan pavorit bagi para warga untuk pergi bersantai bersama keluarganya. Dan banyak juga diantara pengunjung yang datang berasal dari muda-mudi.

Nah, memasuki bulan Ramadan sekarang ini, Sirkuit Wisata  Sky Garden juga tak luput didatangi para pengunjung yang datang untuk bersantai. Sambil menunggu adzan magrib berkumandang para pengunjung menghabiskan waktu untuk ngabuburit di Sirkuit Wisata Sky Garden.

Baca Juga:  Pers Binjai Siap Bantu KPU Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pada Pilkada Binjai Tahun 2020, Bagian I

Dalam kesempatan itu, pengusaha muda Jonatan Tarigan juga ikut meramaikan suasana dengan berbagi takjil di lokasi objek wisata Sirkuit Wisata Sky Garden. Hal ini dilakukan Jonatan Tarigan sebagai bentuk kepeduliannya untuk saling berbagi rejeki di bulan penuh berkah Ramadan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya,” kata Jonatan, Minggu (17/4/2022) sore..

Jonatan berharap acara ngabuburit yang diselenggarakan oleh Sirkuit Wisata  Sky Garden dapat menjadi kegiatan positif bagi para warga yang ingin bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa. ( Rel/0P)

Terkait


Berita Terbaru