Home / PSMSPORT / Real Madrid Menang Dramatis 3-2 dari Sevilla, Semakin Dekat dengan Tangga Juara

Real Madrid Menang Dramatis 3-2 dari Sevilla, Semakin Dekat dengan Tangga Juara


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Real Madrid menjalani laga lanjutan Liga Spanyol dengan bertandang ke Stadion Ramón Sánchez Pizjuán kandang dari Sevilla.

 

Hingga Pekan ke-32 tidak ada satupun Club Spanyol yang berhasil mencuri poin di kandang Sevilla, artinya Sevilla mempunyai kekuatan dan daya juang menakjubkan ketika berlaga Home.

 

Terbukti dibabak pertama Sevilla langsung tancap gas dengan mencetak 2 gol sekaligus melalui Freekick Ivan Rakitic di menit 21 dan Erik Lamela dimenit 25.

 

Permainan yang menekan dari sevilla menyulitkan Real Madrid. “Kami tidak cukup solid di babak pertama. Mereka mengancam kami dua atau tiga kali dalam transisi dan penguasaan bola kami tidak tepat. Tapi kami bisa memperbaiki dua atau tiga hal itu,” kata  Ancelotti pada Selasa (18/4).

Baca Juga:  Pembalap Zusrizal Tamora Juara Umum Seri Motorcross @ Grasstrack Sky Garden

 

Walaupun permainan Sevilla yang terus menekan gawang Curtois, dapat dibalas dengan beberapa peluang emas dari Real Madrid Real Madrid mendominasi tendangan ke arah gawang sebanyak 6 kali. Sedangkan Sevilla melepaskan tendangan 3 kali ke arah gawang.

 

Dibabak kedua Don Carlo mereaksi kondisi tim dengan cepat, pelatih Real Madrid Tersebut merotasi beberapa pemain. Rodrygo yang masuk menggantikan Camavinga berhasil mencetak gol dimenit 50 berawal dari kerjasama Vinicius Jr dan Carvajal.

 

Dimenit 74 Vinicius mencetak gol namun dianulir wasit setelah melihat VAR. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi di akhir pertandingan melalui pemain yang baru masuk Nacho dimenit 82.

Baca Juga:  Tutup Turnamen Badminton PUD Pasar Berkolaborasi, Aulia : Jadikan Olahraga Perkuat Keakraban

 

Kondisi tim semakin antusias untuk mencapai kemenangan. Dan terjadilah gol selanjutnya dari Benzema saat tambahan waktu 90+2. Dengan gol dari Benzema, Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan Epic Comeback yang dramatis.(Naj)

Terkait


Berita Terbaru