Home / BINJAI / SUMUT / Puluhan Rumah Rusak, Kapolres Tinjau Korban Puting Beliung Di Binjai Selatan

Puluhan Rumah Rusak, Kapolres Tinjau Korban Puting Beliung Di Binjai Selatan


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Hujan deras  disertai angin puting beliung  memporak porandakan rumah masyarakat yang berada di jalan Gunung Singgalang lk 5 kelurahan Tanah Merah dan di jalan Samanhudi lk 5 kelurahan Bhakti karya kecamatan Binjai selatan, Selasa, (19/4) sekira pukul 14..30 wib

Bencana angin puting beliung yang terjadi di kelurahan Tanah Merah dan kelurahan Bhakti Karya kec Binjai Selatan ini telah menimbulkan kerugian dan dampak yang cukup besar bagi masyarakat.

Angin puting beliung disertai hujan yang cukup deras membuat banyak pohon – pohon yang tumbang dan memporak – porandakan rumah warga.

Kerugian di perkirakan sangat besar untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga:  Foto PNS "Pesta Tuak" Hebohkan Netizen

Dari seluruh kerusakan rumah warga sebagian besar mengalami atap rumah terbang karena dasyatnya bencana hujan deras disertai angin puting beliung ini dan di lokasi bencana dilakukan pemadaman arus listrik. Sementara masyarakat yang terdampak bencana mengungsi di rumah – rumah warga sekitar yang terhindar dari bencana.

Mengetahui bencana alam yang terjadi Kapolres Binjai *AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH* didampingi Kapolsek Binjai Selatan *Kompol Eva Sulastri Sinuhaji, SH*, Kasat intelkam Polres Binjai *AKP Ruswandi* beserta personil Polres Binjai turun langsung ke lokasi bencana membantu warga dan BPBD Kota Binjai untuk pembersihan lokasi bencana.

Baca Juga:  Tengku Erry Minta Dukungan ke PPP dan Hanura

Selanjutnya Kapolres Binjai menjadwalkan dan memerintahkan seluruh jajaran untuk esok hari Rabu tgl. 20 April agar melaksanakan gotong royong membantu masyarakat yang tertimpa musibah bencana.( Rel/op)

Terkait


Berita Terbaru