Home / BINJAI / SUMUT / Keluarga Polres Binjai Dan Bhayangkari Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Keluarga Polres Binjai Dan Bhayangkari Kunjungi Korban Angin Puting Beliung


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting  S.I.K.,M.H bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junka Ferio Sano  mengunjungi korban bencana alam angin puting beliung di Binjai Selatan, Rabu, (20/4)

Angin puting beliung  terjadi pada hari Selasa tgl. 19 April 2022, pkl. 15.30 Wib. dan telah memporak – porandakan banyak rumah warga Kec. Binjai Selatan.

Akibat yang ditimbulkan angin puting beliung ini sebanyak  60 rumah warga rusak yang rata – rata mengalami atap terbang tersapu angin, sedangkan korban jiwa nihil.

Pada kesempatan ini Kapolres Binjai menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang dialami oleh warga, dan berharap seluruh warga yang terdampak tetap semangat dan jangan larut dalam kesedihan yang berkepanjangan.

Baca Juga:  Jadi Penanggung Jawab Side Events G20 Tahun 2022, Mendag Lutfi Pastikan Kearifan Lokal Jadi Nilai Lebih

“Kami ada untuk Bapak – Ibu dan Kita bisa selalu bersama”, kata Kapolres Binjai  untuk memberikan keyakinan dan motivasi kepada warga bahwa Polri khususnya Polres Binjai selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kunjungan ini, Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai menyampaikan bantuan sembako dari Kapolda Sumut IRJEND POL DRS R.Z PANCA PUTRA SIMANJUNTAK M.si dan bantuan dari personil Polres Binjai kepada masyarakat yang mengalami musibah angin puting beliung berupa 1 ton beras dan 40 kotak mie instan.

Melalui beberapa perwakilan dari masyarakat menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Binjai yang telah sudi memperhatikan dan memberi bantuan baik moril maupun materiil kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung, teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Esa lah yang membalas semua kebaikan ini.

Baca Juga:  Pelayanan KNIA Baik, Tapi Konsumen Minta Pejabat Angkasa Pura II Diganti dan Tak Setuju Taksi Online Beroperasi

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Binjai Selatan KOMPOL EVA SINUHAJI, SH, Kabag Log KOMPOL H. SIHITE, Kasat Binmas AKP ARNAWATI, Kasat Intel AKP RUSWANDI, Kasat Reskrim AKP RIAN PERMANA S.I.K,, para personil Polres Binjai, dan para pengurus Bhayangkari Cabang Binjai. (Rel/op)

 

Terkait


Berita Terbaru