Home / BINJAI / SUMUT / Miris Pencuri Besi Marak Di Binjai Kota

Miris Pencuri Besi Marak Di Binjai Kota


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Unit Reskrim Polsek Binjai Kota melakukan Pengungkapan pelaku tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 dari KUHPidana, Jum’at, (22/4)

Dua pria tersangka pencuri adalah Muharman ,(45) dan Mashari,(45) keduanya warga Binjai Kota.

Keduanya di tangkap mencuri besi milik Candra Lubis ,warga Binjai Kota

Keterangan diperoleh pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 sekira pukul pelapor diberitahu melalui telpon oleh saudaranya HENDRA SIS PRATAMA (HSP) dan Berkata ” Bahwa Pintu Pagar Kebun kau sudah hilang dan aku tahu siapa yg mengambil nya “. Kemudian setelah itu sekitar pukul 19.00 Wib.

Baca Juga:  Tahun 2020, BKKBN Lakukan Pendataan Keluarga

Korban mendatangi tempat pintu pagar kebun nya sudah tidak ada lagi setelah itu korban sudah berusaha Untuk mencari nya namun tidak menemukan nya.

Atas Kejadian tersebut Pelapor Mengalami Kerugian sebesar Rp. 4.000.000 ( Empat Juta Rupiah ). Dan melaporkan Kejadian Tersebut ke Polsek Binjai Kota guna Pengusutan Lebih Lanjut.

Pada hari Jumat tanggal 22 April 2022 sekira pukul 01.00 wib Personil Unit Reskrim Yang Dipimpin Oleh Kanit Reskrim Ipda R.K. Padang Beserta Unit Opsnal Binjai Kota Mendapatkan informasi Keberadaan pelaku pencurian pagar sedang berada di rumah nya Jalan Penggalang Kel. Berngam Kec. Binjai Kota.

Baca Juga:  PLN Berdayakan Kelompok Tani Yang Sulap Mangrove Jadi Bahan Pewarna Batik

Kemudian Personil Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim mengamankan pelaku tindak pidana pencurian An. (MUH) di dalam rumah nya

Selanjutnya Unit reskrim Polsek Binjai Kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA R.K.PADANG , membawa dan mengamankan pelaku ke komando Polsek Binjai Kota beserta barang bukti besi pagar (op)

Terkait


Berita Terbaru