Home / BINJAI / SUMUT / Polres Binjai Doa Dan Bukber Puasa

Polres Binjai Doa Dan Bukber Puasa


EDISIMEDAN.VOM, Binjai – Polres Binjai adakan doa dan buka puasa bersama keluarga besar Polres Binjai,Senin,(25/4) bertempat di Aula Catur Sakti Mako Polres Binjai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting dan dihadiri keluarga besar Polres Binjai.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan Polres Binjai akan menggelar Operasi Kemanusiaan “Ketupat Toba – 2022 ” dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sehubungan dengan hal tersebut dilaksanakan Doa bersama keluarga besar Polres Binjai agar nantinya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta seluruh personil pelaksana selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Sumut Surplus Cabai Merah Hingga 50 Ribu TonĀ 

Buka puasa bersama yang dilaksanakan hari ini adalah sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota khususnya bagi anggota yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H, sehingga diharapkan dapat menjalin kekompakan dan silaturrahmi yang lebih erat lagi diantara sesama personil Polres Binjai.

Rangkaian kegiatan ini juga diisi dengan Taudziah dengan mendatangkan Al Ustadz Hendra Bowo S.Sos, MHI.

Pada acara Doa dan Buka Puasa Bersama ini juga Polres Binjai memberikan bantuan tali asih kepada anak – anak yatim dari panti asuhan Assalam sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Polres Binjai kepada anak – anak yang membutuhkan bantuan.(rel/op)

Baca Juga:  Peras Supir Truk, 3 Pria Ini Diringkus Tim Saber Pungli

 

Terkait


Berita Terbaru