Home / BINJAI / SUMUT / Jelang Lebaran Kapolres Kunjungi Tokoh Masyarakat/Agama Kota Binjai

Jelang Lebaran Kapolres Kunjungi Tokoh Masyarakat/Agama Kota Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Jelang Lebaran 1443 H,  Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH  silahturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Binjai, Kamis, (28/4)

Turut dalam kunjungan ini Waka Polres Kompol Deny,SH,  Kasat Binmas AKP Arnawati SH, MH Kasat Intelkam AKP Ruswandi

Pada kegiatan tersebut Kapolres mengunjungi kediaman para Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kota Binjai untuk bersilahturahmi yakni :

Kapolres dan rombongan mengunjungi kediaman Ketua FKUB Kota Binjai Drs. Ustadz Ahmad Nasir,  Sekjen MUI Kota Binjai Ustadz Jaffar Sidiq , Dai Kamtibmas Mhd Syafi’i.

Pada kunjungan ini Kapolres Binjai juga memberikan bingkisan kepada para tokoh agama / masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga:  Pendidikan Pemilih KPU Binjai

“Terimakasih atas silaturahmi dan kerja sama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polres Binjai ,’kata AKBP Ferio Sano Ginting

Kapolres juga mengucapkan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H buat para tokoh agama dan tokoh masyarakat semoga tetap terjalin hubungan yang baik dengan pemerintah untuk memajukan Kota Binjai.

 

Perwakilan tokoh masyarakat / agama mengatakan semoga Polres Binjai dan jajaran tetap bisa menjaga Kamtibmas di Kota Binjai dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Polri Khususnya Polres Binjai telah berupaya maksimal untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kota Binjai semoga bisa tetap mempertahankan untuk mewujudkan Kota Binjai yang Sehat.(rel/ OP)

Baca Juga:  Waspada Corona, Satu Warga Binjai Dilarikan ke Adam Malik

 

Terkait


Berita Terbaru