Home / BINJAI / SUMUT / Polres Binjai Di Minta Proses Dumas Dugaan Cabul Oknum Ketua Ormas

Polres Binjai Di Minta Proses Dumas Dugaan Cabul Oknum Ketua Ormas


EDISIMEDAN.COM , Binjai – Kapolres Binjai diminta pro-aktif tuntaskan kasus dugaan cabul yang dilakukan salah satu oknum ketua ormas di Binjai .Hal ini mencuat setelah adanya Dumas korban yang merasa malu di perlakukan tidak senonoh oleh oknum ketua ormas ini.

Keterangan di peroleh dari kuasa hukum korban , Rabu, (11/5) kasus ini berawal dari perkenalan korban sebut saja Bunga ,(23) warga Perumahan DL Sitorus, Binjai Selatan dengan oknum ketua salah satu ormas di Binjai di salah satu cafe ternama di BSM Binjai pada tanggal 16 November 2021 lalu

Saat berkenalan di cafe itu  oknum ketua ormas sebut korban dan temannya kena guna -guna dan ia bisa mengobatinya dengan syarat sediakan 8 botol minuman agua .

Baca Juga:  Pembalap Zusrizal Tamora Juara Umum Seri Motorcross @ Grasstrack Sky Garden

Singkat cerita malam itu terduga pelaku mendatangi korban di perumahan DL Sitorus dan meminta korban sebut saja Bunga untuk masuk kekamar dan menyuruh  mematikan lampu kamar dengan alasan nanti jika hantunya keluar korban ketakutan.

Di dalam dumasnya di Polres Binjai , korban Bunga sebutkan ia di gerayangi di daerah sensitif oleh terduga pelaku yang mengaku bisa obati guna-guna itu

Merasa tidak beres , korban pun keluar dari kamar dan tidak cerita kepada kawannya apa yang di alaminya di dalam kamar .

Kemudian kawan Bunga  sebut saja Cindy disuruh masuk kedalam kamar oleh oknum ketua ormas itu dengan durasi waktu yang lama .

Baca Juga:  Gubernur Motivasi dan Ajak Mahasiswa Berkontribusi untuk Sumut

Menurut korban ia disuruh bersetubuh dengan orang lain besok paginya biar sembuh.

Merasa tidak tidak senang korban pun menghubungi terduga cabul via chat Wa . Dan oknum ketua ormas ini melalui Wa dengan enteng meminta maaf dan permintaan maaf ini telah beredar di kalangan wartawan.

Peristiwa ini sudah di tangani pihak Polres Binjai dan terkesan lamban Untuk itu elemen masyarakat Binjai meminta Kasat Reskrim Polres Binjai untuk segera memanggil dan memeriksa terduga pelaku pencabulan dengan modus lama dukun cabul. Dan masyarakat menduga telah banyak korban berjatuhan oleh dukun cabul ini

Sementara itu oknum ketua ormas ketika di hubungi di nomor hpnya tidak bisa di hubungi .(op)

Baca Juga:  Inginkan Petani dan Nelayan Maju dan Sejahtera, Wagub Musa Rajekshah Minta KTNA Beri Pendampingan

 

 

Terkait


Berita Terbaru