Home / KRIMINAL & HUKUMMEDAN TODAY / Kapolsek Medan Baru dan Personel Respon Aduan Masyarakat Adanya Penemuan Mayat Perempuan

Kapolsek Medan Baru dan Personel Respon Aduan Masyarakat Adanya Penemuan Mayat Perempuan


EDISIMEDAN.com,MEDAN – Polsek Medan Baru merespon adanya aduan dari masyarakat atas ditemukan mayat seorang perempuan didalam rumah yang berada di Jalan Ibus Raya Kel Petisah Tengah Kec Medan Petisah, Kamis (19/5/2022).

Atas informasi itu, Personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK bersama Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH dan Panit 3 Opsnal Reskrim Ipda Berry Anggara SH MH mendatangi TKP serta mendampingi team Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyebutkan korban bernama Lie Boei Suan berusia 80 tahun, warga Jalan Ibus Raya No. 52 Kel. Petisah Tengah Kec. Medan Petisah ditemukan oleh saksi bernama Han Sien (50) warga Jalan Surabaya.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kasus Dugaan Perampasan Lahan PTPN3 Kebun Rantauprapat

“Berdasarkan keterangan dari para saksi bahwa saat itu mereka mendatangi rumah korban dan mencoba mengetuk pintu rumah korban namun tetap tidak ada jawaban,”kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Merasa penasaran, kedua saksi pun menghubungi Kepling 16 Kel. Petisah Tengah untuk datang ke TKP dan selanjutnya ibu Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Kel. Petisah Tengah Aipda Irwan Silitonga.

“Karena disekitar lokasi tercium aroma tidak sedap pihak Kepolisian dan Kelurahan yang disaksikan pihak keluarga membuka paksa pintu besi yang kemudian terlihat korban dalam keadaan membusuk duduk terlentang di kursi ruang tamu,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan menurut keterangan keluarga korban bahwa korban mengalami sakit tua.

Baca Juga:  Visa Belum Siap, 7 Calhaj Kloter I Embarkasi Medan Batal Berangkat

“Keluarga korban bermohon untuk tidak dilakukan Autopsi dan rencananya korban akan langsung dimakamkan di taman Eden,” pungkasnya.(red)

Terkait


Berita Terbaru