Home / MEDAN TODAY / Pemko Medan Apresiasi Peresmian Gedung Sekolah SMP dan SMA Santo Thomas

Pemko Medan Apresiasi Peresmian Gedung Sekolah SMP dan SMA Santo Thomas


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Pemko Medan mengapresiasi dengan diresmikannya gedung baru sekolah SMP dan SMA Santo Thomas di jalan S. Parman Medan, Kamis (9/6). Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan M. Sofyan.
Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Laksamana Putra, Aspem mengatakan dengan dibangunya gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dari para siswa SMP dan SMA Santo Thomas.

“Kita dari Pemko Medan beraharap dengan diresmikanya gedung sekolah baru SMP dan SMA Santo Thomas akan lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia lulusan dari Santo Thomas, artinya yang dibangun itu bukan hanya fisiknya tetapi juga Sumber Daya Manusianya juga apakah siswanya, para guru maupun pengurus yayasan.”kata Sofyan

Baca Juga:  Sekda : OPD Harus Jeli & Faham Laksanakan Program Prioritas Di Tengah Pandemi Covid-19

Selain itu Sofyan juga ingin agar lulusan dari SMP dan SMA Santo Thomas nantinya dapat berkontribusi dalam membangun kota Medan.

“Kita berharap juga nantinya lulusan dari SMP dan SMA Santo Thomas ini dapat berkontribusi mendukung pembangunan kota Medan kedepanya.”harap Sofyan.(red)

Terkait


Berita Terbaru