Home / BINJAI / SUMUT / Pasti Ganti Ketua, Kursi DPRD Gerindra Binjai Pileg 2024 Bakal Turun

Pasti Ganti Ketua, Kursi DPRD Gerindra Binjai Pileg 2024 Bakal Turun


EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Kabar tentang digantinya Ketua DPC Gerindra Kota Binjai Agus Supriantono oleh yang  lain ternyata benar adanya.

Selain pergantian ketua , DPC Gerindra Binjai juga akan mengganti posisi sekjennya . Hal tersebut diatas ditegaskan oleh Ketua DPC Gerindra Binjai sekarang Agus Supriantono kepada EDISIMEDAN.COM, Jum’at,(10/6)

Berdasarkan catatan, Agus Supriantono menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Binjai sejak 25 September 2017.

Dalam sepak terjang karir politiknya sebagai ketua DPC Gerindra Binjai  Agus Supriantono berhasil melahirkan 5 kader DPC Gerindra Binjai duduk di DPRD Binjai priode 2019-2024.

Kelima kader tersebut adalah Ahmad Azrai Aziz Dapil Binjai Kota/ Barat yang  terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Binjai, Joko Basuki dari Dapil Binjai Timur, Yudi Pranata dan Ryan dari Dapil Binjai Utara, Iskandar Dapil Binjai Selatan .

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa Desak Kejatisu Tangkap Kepala Kemenag Sumut

” Pergantian saya sebagai ketua DPC Gerindra Binjai itu pasti . Ini merupakan hal yang wajar karena saya hampir lima tahun memimpin Gerindra Binjai,” kata Agus Suprianto yang sekarang menjabat Ketua KONI Kota Binjai.

Lebih jauh di beberkannya, mungkin bukan Juli 2022 SK akan di serahkan DPD Gerindra Sumut kepada pengganti saya.

Terkait pergantian ini elemen masyarakat Binjai menilai pada pileg legislatif 2024 nanti kursi DPRD Gerindra Binjai bakal anjlok. (OP)

 

Terkait


Berita Terbaru