Home / BINJAI / SUMUT / Kapolres Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Asal Kota Binjai

Kapolres Hadiri Pemberangkatan Jemaah Haji Asal Kota Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, menghadiri acara pemberangkatan calon jemaah Haji Kota Binjai ke Tanah Suci Mekah, Jum’at,(12/6)  bertempat di Pendopo Umar Baki Kota Binjai Jl. Veteran Kel.Tangsi Kec. Binjai Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Binjai Drs.  Amir Hamzah, MAP, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K.,M.H., Dandim 0203 Letkol INF Wisnu Joko Saputro , SE, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., Kajari Kota Binjai  HM. Husen Atmaja,  SH, MA, Wakil Walikota
Binjai H. Risky Yunanda Sitepu STP,MP

Pada kesempatan ini Walikota Binjai mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji kepada peserta Calon Jemaah  Kota Binjai, Pemko Binjai juga menyumbangkan uang sebesar Rp. 90.000.000 untuk transportasi di Mekkah.

Baca Juga:  Cegah dan Tanggulangi HIV/AIDS di Sumut Edy Rahmayadi Segera Tetapkan Rencana Aksi Daerah

Calon Jemaah Haji Kota Binjai tetap menjaga Kesehatannya dimana saat ini suhu Udara di Arab Saudi mencapai 50 derajat Celcius.

Pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Binjai dilepas oleh Walikota Binjai Drs AMIR Hamzah dari Pendopo Umar Baki menuju Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan dengan menggunakan  3 Unit Bus Parawisata dengan No Pol BK B 7970 L, BL 7868JH, B 7950 BE dan 1 Unit mobil Truck PT. POS Indonesia dengan G 8049 OG untuk mengangkut barang barang perlengkapan calon Jemaah Haji Kota Binjai.

Adapun jumlah calon Jemaah Haji yang akan berangkat ke tanah Suci Mekkah berjumlah 125 orang Jemaah dengan perincian :

Baca Juga:  Polres Dan Bhayangkari Binjai Bagi Takjil Puasa

a. Laki – laki 51 orang
b. Perempuan 74 orang.

Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Binjai Tahun 2022 ke Tanah Suci Mekkah masuk dalam Kloter 2 ( Dua ) yang di Jadwalkan pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2022 pukul 21.10 Wib dengan Nomor penerbangan GA 3102. (Rel/op)

 

Terkait


Berita Terbaru