Home / BINJAI / SUMUT / Haji Kires : Semua Ketua Partai Pasti Punya Keinginan

Haji Kires : Semua Ketua Partai Pasti Punya Keinginan


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Sosok Ketua Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alamsyah Putra,ST biasa disapa H Kires  dinilai elemen masyarakat Binjai layak untuk mencalonkan diri sebagai walikota Binjai 2024.

Indikator dari penilaian itu berdasarkan cukupnya kuota partai Golkar untuk bertarung dengan 6 kursi DPRD Binjai.

Sosok H Kires kini terlihat lebih religius dan dekat dengan ulama kota Binjai. Bahkan beberapa kali terlihat kepedulian partai Golkar yang dipimpinnya terhadap kesusahan masyarakat seperti baru baru ini membantu rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung .

Selain H Kires , kini ramai juga di perbincangkan sosok pengusaha muda T Rizky Alisyahbana,SH,MH  dan sosok Irhamsyah Pohan

Baca Juga:  Marhaban, Kurir 13 Kg Sabu di Labura Tewas Ditembak Petugas

Terkait hal tersebut diatas Ketua DPD Partai Golkar H Kires yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Binjai ketika di cegat EDISIMEDAN.COM, Senin,(13/6), mengatakan bahwa semua ketua partai politik pasti punya keinginan untuk maju mencalonkan dirinya sebagai walikota Binjai 2024.

” Keinginan pasti ada, tapi kita lihat dulu hasil pileg 2024 . Yang pasti saat ini sudah ada koalisi Indonesia Bersatu terdiri dari Golkar, PPP dan PAN,” jelas Haji Kires

Sementara Irhamsyah Pohan ketika ditanya soal kabar dirinya juga bakal bertarung belum mau memberikan keterangan.

” Belum…belum ,”ujarnya sambil tersenyum .(op(

Terkait


Berita Terbaru