Home / BINJAI / SUMUT / Sukardi Ginting Siap Pimpin Desa Gunung Ambat Sei Bingei

Sukardi Ginting Siap Pimpin Desa Gunung Ambat Sei Bingei


EDISIMEDAN.COM, Langkat – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Langkat sebentar lagi akan dilaksanakan secara serentak yakni pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2022.

Salah satu Desa yang akan mengadakan Pilkades serentak tersebut adalah Desa Gunung Ambat Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat

Menurut informasi yang kami dapat di Desa. Gunung Ambat , Kamis, (16/6) , desa dengan masyarakat yang berpenghasilan dari sawit dan palawija ini akan menggelar Pilkades dengan jumlah 5 calon kades

Kelima calon kades tersebut masing-masing yakni dengan nomor urut 1 B.Ginting, 2. J.Ginting, 3. Samsudin Sembiring, 4. Sukardi Ginting dan nomor urut  5. Sriusta.

Baca Juga:  Terima SK, Zimmy Darmawan Sembiring Pimpin KNPI Binjai

Adapun jumlah pemilih tetap sebanyak 1810 orang dengan 4 TPS yakni TPS 1 Dusun I Gunung Ambat , TPS 2  Dusun Karang Mega, TPS 3 Dusun Mangusta dan terakhir TPS IV Dusun Lau Gunung .

Berdasarkan penelusuran EDISIMEDAN.COM, dari 5 Cakades yang bertarung peluang sangat besar untuk terpilih adalah sosok calon kepala desa dengan nomor urut 4 Sukardi Ginting.

Menurut salah satu tim pemenangan Sukardi Ginting , yakni Edi Sitepu dalam suksesi Pilkades kali ini mereka telah melakukan sejumlah kegiatan positif antara lain pengadaan listrik di Desa Tinggi Raja , membenahi seluruh insfraktruktur jalan 13  dusun serta membenahi semua rumah ibadah.

Baca Juga:  Panitia Sempurnakan Persiapan MTQN XXVII di Lokasi Utama

” Kira juga akan mengratiskan pengurusan KK, KTP dan surat – surat lainnya jika terpilih,” kata Edi Sitepu .

” Soal pencurian sawit disini juga cukup rawan untuk itu kita nantinya akan memberdayakan lembaga lembaga yang ada untuk meredam aks pencurian sawit disini ,”terang Edi Sitepu.

Sukardi Ginting mengatakan ia sangat berkeinginan membawa Desa Gunung Ambat kearah yang lebih maju sejahtera adil dan merata.

” Keinginan saya akan terwujud jika mendapat dukungan segenap lapisan masyarakat Gunung Ambat. Sekali lag saya mohon doa restu dan dukungan masyarakat Desa Gunung Ambat,’ kata Sukardi Ginting .

Baca Juga:  Kapoldasu Di Minta Kawal Kasus Laporan LBH IPK Binjai

 

 

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru