Home / BINJAI / DELI SERDANG / SUMUT / Mahasiswa Sumut Akan Demo BNN Pusat Jika Tidak Tutup Diskotik CDI

Mahasiswa Sumut Akan Demo BNN Pusat Jika Tidak Tutup Diskotik CDI


EDISIMEDAN.COM, Medan –  Keberadaan Diskotik Cafe Duku Indah di Sialang Tunas Namo Tube Juli, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara  sangat dikeluhkan masyarakat sekitar, berlokasi di area perkampungan sehingga para orangtua merasa takut anak mereka terjerumus di dunia hiburan malam dan memakai Narkoba.

Seperti diungkapkan salah seorang warga sekitar berinisial RN,kepada EDISIMEDAN.COM, Senin, (20/6),  Ia khawatir anak -anak dikampungnya terpengaruh dengan dunia hiburan malam  terjerumus memakai narkoba.

“Hampir setiap malam lalu lalang kendaraan lewat,kami sangat merasa terganggu dan penuh ketakutan, belum lagi anak anak kami takut terpengaruh tempat ajeb ajeb itu bang,” keluhnya.

Baca Juga:  Pembangunan RS Pratama di Nias Utara Senilai Rp 25 M Tak Miliki Kajian Amdal

Terkait hal ini Perwakilan Mahasiswa Sumut Fairuz melalu media meminta pihak terkait segera menindaklanjuti laporan mereka kemarin di Jakarta.

“Sampai saat Ini kami percaya dengan Kinerja Kepala BNN Pusat untuk segera turun dan Menutup Diskotik Cafe Duku Indah dan jika tidak dipenuhi keinginan kami, maka kami akan turun aksi bersama mahasiswa Sumut untuk mengepung Kantor BNN Pusat, Tegas Fairuz ( op)

Terkait


Berita Terbaru