Home / BINJAI / SUMUT / Cekok Extasy Cewek Medan Over Dosis Di Binjai

Cekok Extasy Cewek Medan Over Dosis Di Binjai


EDISIMEdAN.COM,Binjai  –  Cewek  asal Kota Medan, Sumatra Utara, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Djoelham Binjai Jalan S Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Sumatra Utara, Selasa (21/6/2022) kemaren.

Cewek ini  diketahui berinisial R, terpaksa  mendapat perawatan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD). Dari rekaman video yang diterima  wartawan wanita mengenakan baju dan celana jin panjang koyak mengakui sempat mengkonsumsi obat pil ekstasi.

Wanita ini diduga ditinggal dipinggir jalan Dari hasil rekam video juga, diakui dia, jika Selasa tanggal 20 sekitar pukul 22.00 WIB, dirinya mendatangi diskotek yang berada di pinggiran Kota Binjai di  Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara. “Aku datang sendiri di diskotek itu cari uang,” kata dia dengan nafas terengah-engah.

Baca Juga:  Eratkan Silaturahmi Di Ramadhan, Gunakan Paket New Freedom Indosat Ooredoo

Dilokasi, dia lalu menunggu hingga pukul 03.00 dinihari. Namun tak satupun pria hidung belang memboking (menyewa) jasanya. Hingga akhirnya dirinya didatangi oleh seorang pria hidung belang. Dia diduga diberikan obat (dicekoki pil ekstasi) untuk dikonsumsi. “Iya, ku tadi dikasih pria itu,” terang wanita yang mengaku baru tamat sekolah ini.

Usai mengkonsumsi obat terlarang itu, diduga dirinya ditinggal dipinggir jalan. Hingga seseorang yang melihatnya langsung membawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Beberapa petugas kepolisian dari unit Satnarkoba Polres Binjai, juga tampak di rumah sakit.

Sayang, salah seorang petugas keamanan RSUD Djoelham Binjai, melarang untuk mengabadikan peristiwa itu.

“Nanti bang, belum boleh masuk. Korban masih dalam perawatan. Ada undang undangnya bang,” kata prtugas bernama Aulia Rahman, seraya mengatakan bahwa yang berada didalam ruang IGD adalah petugas medis dan Polisi.

Baca Juga:  Reses Di Stabat Anggota Komisi A DPRD Sumut Rudi Alfahri Rangkuti,SH Di Minta Bantu Bangun Sekolah

Petugas mengaku wanita itu tidak menemukan identitas dan mabuk obat

Sementara itu, salah seorang petugas RSUD Djoelham Binjai bernama Dahris, membenarkan bahwa ada seorang pasien yang sedang dirawat karena diduga overdosis. “Saya kurang tau, kebetulan saya hanya lewat. Tapi sepertinya memang ada pasien wanita yang sedang dirawat,” kata Dahris.

Ditempat yang sama, petugas Admisi UGD RSUD Djoelham Binjai yang sedang berjaga juga tidak mengetahui persis nama dan alamatnya. “Informasi dari petugas didalam, tidak ada tanda pengenalnya bang. Pasien itu mabuk obat. Waktu datang, kondisi korban mabuk,” jelas petugas admisi UGD RSUD Djoelham yang memakai hijab dan mengaku bernama Sylvia.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Tawarkan Dua Opsi untuk Evakuasi Korban KM Sinar Bangun

Informasi yang berhasil dirangkum, korban pertama kali diketahui berada diseputaran Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, tidak jauh dari Makodim 0203/ Langkat. Karena dalam keadaan seperti tidak normal karena diduga pengaruh narkoba jenis pil ekstasi.

Akhirnya oleh seorang warga langsung dilarikan ke RSUD Djoelham Binjai. Terpisah, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Rinaldi Pane mengakui, jika wanita tersebut sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit. “Iya, masih dirawat di rumah sakit,” tegas dia singkat. Hingga Pukul 12.35 Wib, wanita yang diduga overdosis ini hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Djoelham Binjai. ( Tim)

Terkait


Berita Terbaru