Home / BINJAISUMUT / Polres Binjai Bedah Rumah Warga

Polres Binjai Bedah Rumah Warga


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 thn. 2022, Polres Binjai melaksanakan Bedah Rumah milik Bapak ZATMADI dan Ibu LINDAWATI warga jalan Sei Besitang Linkungan 1 Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan.

Pada hari kamis tgl. 23 Juni 2022 pukul 09.00 WIB., dimana pengerjaan Bedah Rumah telah rampung, Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING S.I.K., M.H didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. JUNIKA FERIO SANO GINTING secara simbolis menyerahkan Kunci Rumah kepada Bapak Zatmadi / Keluarga yang dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda bahwa rumah siap ditempati.

Dalam sambutannya Kapolres Binjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir dan memohon maaf bilamana dalam melayani masih terdapat kekurangan serta memohon doa kiranya Polres Binjai dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,

Baca Juga:  Restoran Seafood R @ Q, Kuliner Seafood Terbaru Binjai

Atas terlaksananya Bedah Rumah ini Kapolres mengucapkan selamat dan semoga bermanfaat bagi Bapak Zatmadi beserta keluarga.

Pada kesempatan ini juga Polres Binjai menyerahkan Bantuan Sosial berupa alat kebersihan untuk rumah ibadah yang diterima oleh para tokoh agama.

Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU Polres Binjai, para Pengurus Bhayangkari Cabang Binjai, Camat Binjai Selatan ALDI AGUSTIAN S.Sos, Lurah Tanah Seribu SAHRUL, para tokoh agama kota Binjai dan para masyarakat penerima Bansos. (Rel/ OP)

 

Terkait


Berita Terbaru