Home / NEWS / Sensasi Kuliner Kambing Kelapa Muda Khas Hotel Grandhika Setiabudi Medan

Sensasi Kuliner Kambing Kelapa Muda Khas Hotel Grandhika Setiabudi Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Bagi pecinta menu-menu daging kambing, kini tak perlu bingung karena Hotel GranDhika Setiabudi Medan yang merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) kembali menghadirkan varian menu kuliner baru dengan sentuhan rasa tradisional Indonesia yaitu Kambing Kelapa Muda. Menu baru ini akan memberikan pengalaman baru lidah Anda dengan sensasi masakan kari dengan konsep yang berbeda.

Jessica, Public Relation Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengatakan kambing Kelapa muda merupakan masakan kari yang menggunakan bahan baku daging kambing dan bumbu-bumbu rempah khas Indonesia.

Baca Juga:  Hotel GranDhika Setiabudi Medan Ada Angkringan Bermenu Nusantara

Layaknya masakan kari pada umumnya, kari kambing ini memiliki kuah yang kental dan bersantan diolah bersama rempah-rempah sehingga menghasilkan cita rasa yang kaya dan kuat dalam masakan ini.

“Sensasi baru untuk lidah para pecinta kuliner yaitu menikmati masakan kari kamping dengan campuran Air Kelapa Muda Asli dan disajikan langsung di dalam batok kelapa muda hijau yang akan memberikan cita rasa berbeda dan kepuasan tersendiri,” ujarnya pada Kamis (30/6).

Nah, untuk menikmati Kambing Kelapa Muda ini dapat Anda nikmati dengan hanya merogoh kocek Rp. 128.000,- net saja.

Tidak hanya itu, bersantap makan siang tidak akan lengkap tanpa ditemani dengan minuman moctail special dari Hotel GranDhika Setiabudi Medan yaitu Green Kembang Telang.

Baca Juga:  UPZ PT Bank Sumut dan Rumah Zakat Setrilisasi 40 Titik di Kota Medan

“Minuman ini sangat spesial, sensasi rasa kembang telang asli dengan campuran air kelapa yang segar, serta tambahan jeruk nipis akan memberikan sensasi yang menyegarkan untuk makan siang apalagi dinikmati saat cuaca panas yang kerap melanda kota Medan belakangan ini,” Jelas Jesica lagi.

Semua menu ini dapat dinikmati selama bulan Juni sampai Agustus 2022. Selain menghadirkan menu yang sehat dan enak, sajian makanan ini memang Hotel GranDhika Setiabudi Medan tawarkan untuk tamu yang menginap ataupun tamu yang berkunjung sekedar mencicipi menu spesial ini.(red)

Terkait


Berita Terbaru