Home / CITYLIFE / Anniversary Kota Medan ke 423, JW Marriott Medan Gelar Yoga Bersama

Anniversary Kota Medan ke 423, JW Marriott Medan Gelar Yoga Bersama


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Sesi yoga yang diprakrasai JW Marriott Medan dihelat dalam rangkaian kegiatan peringatan hari anniversary Kota Medan ke 423.

Kolaborasi ini dilakukan dengan menggandeng Dinas Pariwisata Kota Medan, hal ini merupakan upaya dari perwakilan JW Marriott Medan untuk memberikan kembali kepada komunitas untuk dinikmati serta dirasakan manfaat baiknya kegiatan ini.

Elfrida Yanti br Tarigan, selaku Assisten Marcom Manager JW Marriott Medan  mengatakan antuasias masyarakat Medan bisa dilihat dari jumlah yang ikut serta mengambil alih dalam kegiatan ini. Terlihat dari 70 peserta yang mendaftarkan diri agar bisa ikut yoga bersama di JW Marriott Medan Ballroom. Protokol kesehatan dan menjaga jarak tetap kita terapkan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Ramadan Kareem di JW Marriott Hotel Medan

“Semua partisipan yang ikut diacara ini mengatakan senang sekali bisa menjadi bagian di acara yoga bersama di Grand Ballroom JW Marriott Medan, terlihat dari mereka menikmati rangkaian gerakan yoga yang diajakarakan pelatih yoga kita dan mereka juga merasakan pelayanan yang luar biasa diberikan tim JW Marriott Medan, mulai dari instuktur yoga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun serta tersedia nya asupan makanan sehat untuk menemani partisipan setelah selesai melakukan yoga. Smooties, fresh juice, buah-buahan tersedia bebas untuk disantap para partisipan,” Ungkap “Elfrida

Melalui Apresiasi ini JW Marriott Medan mewujudkan pentingnya kesejahteraan kepada komunitas lokal kita yang harus kita terapkan dan hal ini merupakan sebagai bagian dari pilar inti Marriott International.

Baca Juga:  Almira Day Care Sukses Gelar Berbagai Lomba Anak Muslim

Dan untuk kedepannya kita juga akan dengan senang hati mendukung program dinas pariwisata kota medan melakukan kolaborasi ungkap “Fred Reynold sekalu Director Sales & Marketing JW Marriott Medan. (red)

Terkait


Berita Terbaru