Home / BINJAI / SUMUT / Kapolres Binjai Terharu Dapat Kejutan Dari Dandim 0203 Langkat

Kapolres Binjai Terharu Dapat Kejutan Dari Dandim 0203 Langkat


EDISIMEDAN.COM, Binjai  – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting  tampak terharu saat secara tiba-tiba rombongan Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Joko Wisnu Saputro bersama Komandan Marinir Brandan memberikan kejutan pada acara Syukuran HUT Bhayangkara 76 di Mapolres Binjai , Selasa,(5/7) siang.

Rupanya Dandim 0203 Langkat sengaja tidak hadir di pagi hari pada syukuran Bhayangkara 76 di Polres Binjai agar bisa memberikan kado terindah kepada sahabatnya Kapolres Binjai.

Kejutan ini dilakukan dengan cara memberikan letusan senjata ke udara di saat acara syukuran selesai makan siang

Spontan saja semua terkejut karena secara tiba -tiba rombongan Dandim 0203 Langkat bersama Komandan Marinir Brandan dengan mengenderai kenderaan tempur menerebos masuk ke areal parkir Polres Binjai sambil melepas tembakan keudara .

Baca Juga:  Seluruh Personil Polres Tobosa dan Taput Dikerahkan Cari Helikopter Hilang

Terharunya para prajurit TNI AD / TNI AL telah membawa dua buah kue ulang tahun 76 Bhayangkara

Secara spontan langsung kue di potong sambil bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Dandim 0203 Langkat, Komandan Marinir , Walikota Binjai dan Ketua DPRD Binjai bergantian menyulangkan kue ulang tahun ke Kapolres Binjai.

Dalam sambutannya Kapolres sebutkan didalam usia yang matang, kita berharap Pandemi Covid segera berlalu , terimakasih kepada walikota Binjai , tokoh agama, adat dan  pemuda .

Kami tetap mohon doa dukungan kepada  kepada insan pers sehingga kegiatan Polres Binjai bisa terpublikasi.
Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil , kedepannya tantangan akan lebih berat , terimakasih juga kepada istri istri Polri.
Kami menyadari kekurangan kekurangan kami tapi kami yakin akan melakukan perubahan yang lebih baik.
Walikota Binjai  Amir Hamzah katakan Polri miliki peran strategis dalam pembangunan khususnya di kota Binjai.
Saya bangga dan senang bisa hadir di sini , karena saya juga anak purnawiraan Polri dan saya bangga sebagai  anak Polri .
Berbuat baik terus berinovasi untuk kota Binjai ,” kata Amir Hamzah. (OP)
Terkait


Berita Terbaru