Home / COMMUNITY / BPKH Bersama Rumah Zakat Salurkan 44 Domba di Desa Paya Pinang Serdang Bedagai

BPKH Bersama Rumah Zakat Salurkan 44 Domba di Desa Paya Pinang Serdang Bedagai


EDISIMEDAN.com, Serdang Berdagai-BPKH ( Badan Pengelola Keuangan Haji) Bersama Rumah Zakat menyalurkan 44 Domba di Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang bedagai, Sumatra Utara, dalam pelaksanaan Program Desaku Berqurban.

Desaku berqurban merupakan salah satu program Rumah Zakat, untuk memenuhi kebutuhan pangan warga desa dan lapisan bawah.

program ini Menjangkau sampai keplosok negeri dan daerah pedalaman, salah satunya didesa Paya Pinang, dalam kesempatan ini Rumah Zakat berkolaborasi dengan BPKH, untuk mendistribusikan paket desaku berqurban. sebanyak 44 ekor domba, yang dibeli dari peternak lokal, untuk dijadikan hewan qurban pada hari ini.

Baca Juga:  OJK Tegaskan Tidak Pernah Keluarkan Ijin Binary Option dan Robot Trading Forex

Selanjutnya warga yang menyembelih, mempacking dan mendistribusikan ke warga desa paya pinang itu sendiri.

Tampak hadir dalam hal ini yaitu, Kepala Desa, Desa Paya Pinang, Hafiz, dan yang berhadir selaku program head Rumah Zakat, Agus Salim Siregar. S.Pd.I.

Dalam penyampaiannya,  Kepala Desa mengucapkan, terimakasih, kepada Rumah Zakat dan BPKH atas terlaksananya program desaku berqurban didesa kami, semoga tahun depan bisa terlaksana kembali didesa kami ini, karena masyarakat saya sangat antusias untuk program desaku berqurban ini,” Ungkap  Hafiz, Kepala Desa Paya Pinang

Acara penyembelihan dan pendistribusian daging Qurban hari ini selesai pada pukul, 17.00 Wib, diharapkan semoga donasi desaku berqurban menjadi amal jariah bagi donatur yang sudah berqurban di Rumah Zakat dan semoga Qurban para donatur diterima oleh Allah SWT. (red)

Baca Juga:  FJPI Sumut Bagikan Paket Sembako untuk Perempuan dan Dhuafa

 

Terkait


Berita Terbaru