Home / BINJAI / SUMUT / Anggota DPRD Binjai Miswar Hasibuan Di Senangi Warga Binjai Estate Binjai Selatan

Anggota DPRD Binjai Miswar Hasibuan Di Senangi Warga Binjai Estate Binjai Selatan


EDISIMEDAN.COM, Binjai –  Sebanyak 50 warga masyarakat Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan mendapat bantuan sembako dari anggota DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan,SE, Minggu, (17/7) sekira pukul 15.00 Wib.

Bantuan atau sedekah ini dilaksanakan di depan rumah Ketua KNPI Binjai Rafiq Melayu di Jalan  Samanhudi , gang Andika, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Selatan.

Ketua KNPI Binjai Rafiq Melayu dalam kesempatan tersebut mempernalkan sosok  politikus Golkar Binjai Miswar Gunawan Hasibuan, SE kepada ibu-ibu yang hadir pada acara itu

” Sosok bang Miswar begini apa adanya tidak mau banyak bicara , ada rejekinya dia berbagi . Pada pileg kemarin suara bang Miswar sedikit disini, jadi jika mencalonkan lagi sepakat kita ya untuk nambahi suara untuk bang Miswar,”  kata Rafiq Melayu seraya di sambut dengan kata setuju oleh ibu – ibu yang hadir .

Baca Juga:  Guru Penghukum Murid Jilati WC Dipindahtugaskan

Miswar Gunawan Hasibuan sendiri berharap bantuan ala kadarnya ini dapat meringankan beban ibu- ibu yang hadir . ” Nanti kita bagi lagi disini ya ibu -ibu. Bantuan ini rutin tiap Minggu yang atas sumbangsih saudara istri saya artis Michelle Ziudith,” kata Miswar Hasibuan.

Perwakilan warga ibu Juli mengucapkan terimakasih kepada Miswar Hasibuan , istri serta artis Michelle Zuidith .” Murah rejeki sehat selalu ujar ,”ibu Juli . (OP)

Terkait


Berita Terbaru