Home / BINJAI / SUMUT / Petani Bakti Karya Resah Tanaman Jagungnya Di Rusak OTK

Petani Bakti Karya Resah Tanaman Jagungnya Di Rusak OTK


EDISMEDAN.COM, Binjai – Tanaman jagung di lahan petani Desa Guldah Kel.Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan dirusak orang tak dikenal selama 3 hari berturut-turut.

Salah seorang korban, Juli mengaku tidak tahu menahu penyebab pengrusakan. Dia kaget saat mengecek ladang yang ditanami jagung sudah rusakĀ  serta terlihat masih ada jejak tapak kaki pelaku di ladang jagung miliknya

“Tanaman jagung sudah habis dibabat dengan menggunakan bambu,serta pelepah kelapa. Saya merasa sedih mata pencarian saya di rusak serta mengalami Gagal panen sehingga saya harus mengalami Kerugian mencapai 5.000.000,- untuk itu saya melaporkan hal ini ke Polsek Binjai Selatan Selasa (19/07/2022) guna untuk mengungkap siapa pelaku nya,” jelasnya.

Baca Juga:  Suara Azan Sholat Zuhur Mesjid Hentikan Aksi Seratusan Pelajar SMA Binjai

“Tanamnya kan juga pakai modal. Ini jelas tidak panen dan akan merugi,” keluhnya

Dia berharap Bapak Kapolres Binjai AKBP Ferio Seno Ginting bisa segera mungkin menangkap para pelaku agar tidak berulah lagi dan merugikan warga.

Ini adalah perbuatan biadab yang merugikan orang lain, apalagi ditengah ekonomi sulit saat ini,3 orang anak yang harus saya hidupi dari beladang jagung ini,tapi kenapa masih ada orang yang tega merusak tanaman jagung milik saya,ucapnya dengan nada sedih.

Diduga pengrusakan tanaman milik Juli ini sengaja dilakukan terkait untuk menguasai lahan tersebut. Akibat peristiwa ini Polsek Binjai Selatan terpaksa harus bekerja keras untuk menangkap pelaku pengrusakan tanaman jagung warga ini. (OP)

Terkait


Berita Terbaru