Home / BINJAI / SUMUT / Zimmy Sembiring Sosok Dermawan Bagaikan Berlian Merah Dari Selatan

Zimmy Sembiring Sosok Dermawan Bagaikan Berlian Merah Dari Selatan


EDISIMEDAN.COM, BINJAI –  Ibarat berlian merah yang langka dan sangat mahalnya sosok muda dari Selatan , Muhammad Zimmy Sembiring yang sekarang sebagai Ketua KNPI Kota Binjai terlihat semakin mengkilat dan di senangi warga masyarakat Kecamatan Binjai Selatan khususnya Kelurahan Bakti Karya dan Tanah Merah.

Anak kedua dari tokoh pemuda Binjai Abidin Zaini Sembiring – Sri Wahyuni ini menjabat sebagai Ketua KNPI Binjai sejak 2019.

Meski terbilang sangat muda pria kelahiran Binjai 6!Juli 1999 sudah mampu memegang tongkat kepemimpinan pemuda kota Binjai.

Muhammad Zimmy Sembiring menamatkan pendidikan di SMAN 3 Kota Binjai pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga:  Dalam Sehari, 40 Orang di Indonesia Tewas Akibat Narkoba

Meski terbilang cukup muda 23 tahun namun sosok berlian selatan ini sudah terlihat cukup dewasa .

Ia pun memiliki motto hidup : Bahagia karena bersyukur , bukan bahagia karena bersyukur dan Menyerah hanyalah untuk orang-orang yang kalah.

Pria yang suka bersedekah ini mengaku suka mengkomsumsi makanan vegetarian dan memiliki hobby olahraga yakni trail dan sepakbola.

Dalam menekuni hobbynya ia sudah meraih berpuluh -puluh piala dari olahraga trail.

Sejak kecil Zimmy Sembiring mengaku suka bergaul dengan orang-orang yang lebih dewasa darinya. Dan hal ini bisa terlihat dari sosoknya yang tidak banyak cakap dan banyak cerita

Baca Juga:  Siapakah Unggul Lisa-Sapta Atau Juliadi-Amir Pada Pilkada Binjai 2020

Setelah memiliki pengalaman memimpin KNPI Binjai , kini Berlian Merah dari Selatan ini masih memiliki obsesi lain dalam karirnya

” Saya ingin menyalurkan aspirasi dari masyaakat Binjai Selatan terutama masyarakat Petani. Saya juga ingin membantu pemerintah Kota Binjai membuka lapangan pekerjaan bagi generasi muda kota Binjai ,”ujar Zimmy Sembiring .

Saat ini Zimmy Sembiring tercatat sebagai kader Partai Golkar Kota Binjai. Sejumlah pengamat politik kota Binjai mempredeksi Zimmy Sembiring akan duduk sebagai anggota Legislatif Binjai 2024. ( OP)

 

 

Terkait


Berita Terbaru