Home / BINJAI / SUMUT / Binjai Panas, Dua Kubu Hampir Bentrok Di Pasar 3 Tanah Merah Binjai Selatan

Binjai Panas, Dua Kubu Hampir Bentrok Di Pasar 3 Tanah Merah Binjai Selatan


EDISIMEDAN.COM Binjai –  Kondisi di kawasan Binjai Selatan panas pasalnya dua kubu OKP ternama di Kota Binjai hampir bentrok di Pasar 3,  Jalan Samanhudi, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, (1/8)

Berdasarkan cek ricek kelokasi kini lokasi bakal terjadinya bentrok telah dijaga seratusan polisi Binjai, untuk mencegah kedua kubu bentrok di lokasi yang di permasalahkan.

Kemudian setelah menerima vidio rekaman dari warga , terlihat salah satu kubu ormas dengan astribut OKP mengecat tanda yang di cat oleh satu ormas lainnya.

Hal inilah yang memicu terjadinya penggerakan kelompok massa dari dua kubu . Namun bentrokan tidak sempat terjadi karena kesigapan dari petugas dari Polsek Binjai Selatan dan Polres Binjai.

Baca Juga:  Lawan Corona, Relawan ACT-MRI Padangsidempuan Bagikan 72 Paket Pangan

Akibat aksi dua kubu ini warga sekitar mulai resah takut menjadi korban dari peristiwa tersebut . Sampai berita ini dikirim  petugas masih berjaga-jaga di lokasi kejadian dan sementara itu Kapolsek Binjai Selatan AKP Eva di sebutkan sedang melakukan mediasi  ke kedua kubu. (OP)

 

Terkait


Berita Terbaru