Home / BINJAI / SUMUT / Forkopimda, OKP, Serikat Pekerja Sepakat Jaga Kekondusifan Kota Binjai

Forkopimda, OKP, Serikat Pekerja Sepakat Jaga Kekondusifan Kota Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Pasca terjadinya kisah klasik antara dua OKP yakni IPK dengan PP di Kota Binjai , pihak Polres Binjai menggelar Silaturahmi Forkopimda Plus, OKP, Serikat Pekerja, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama  bertempat di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Selasa,(2/8)

Hadir pada acara tersebut Walikota Binjai Drs Amir Hamzah, MAP, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0203 Binjai – Langkat , perwakilan DPD IPK Binjai , perwakilan MPC PP Binjai, KSPTI 1973 Binjai, jajaran Kapolsek Polres Binjai dan undangan lainnya

Walikota Binjai mengaku acara ini sangat luar biasa dan memberi apresiasi kepada OKP yang hadir yang telah menanda tangani kesepakatan untuk menjaga kekondusifan kota Binjai

Baca Juga:  Libur Lebaran, Tiket KA Ekonomi Tujuan Tanjung Balai dan Siantar Habis

” Saya ingin mempercantik kota Binjai sehingga dukungan OKP dan masyarakat Binjai sangat diperlukan ,”ujar Amir Hamzah .

Salam saya sama ketua – ketua OKP mari dukung kami mempercantik kota ini. Jangan ada lagi ngecat- ngecat fasilitas umum,” harap Amir Hamzah.

AKBP Ferio Sano Ginting sangat mengapresiasi walikota Binjai dalam hal program mempercantik kota Binjai.

” Mari kita dukung program pemerintah ,”kata AKBP Ferio Sano Ginting .

Sementara perwakilan OKP , Sekretaris Satgas Inti DPD IPK Binjai Surya Darma biasa di sapa. Ateng bersama Sekretaris MPC PP Binjai sepakat membantu program kerja Pemko Binjai dengan menjaga kekondusifan keamanan .

Baca Juga:  Kapolres Binjai Sarapan Dengan Polmas Di Kantor DMI Binjai

Sekedar  informasi sebelumnya telah terjadi gesekan antara IPK  dengan PP di beberapa lokasi di kota Binjai.(op)

Terkait


Berita Terbaru