Home / CITYLIFENEWS / Hotel GranDhika Setiabudi Medan siap 6rowth Together

Hotel GranDhika Setiabudi Medan siap 6rowth Together


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Hotel GranDhika Setiabudi Medan merupakan salah satu hotel berbintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) memasuki usia ke 6 tahun pada tanggal 25 Juli 2022.

Rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-6 ini berlangsung dalam beberapa hari. Adapun serangkaian acara  dimulai dengan kegiatan donor darah pada 22 Juli 2022 yang juga memberikan pelayanan cek kesehatan dan pangkas gratis.  Memberikan santunan kepada yatim piatu di Panti Asuhan Bumi Nusantara dan Panti Jompo Abdi.

Rangkaian kegiatan berikutnya berlangsung pada 23 Juli 2022, yakni Penanaman 1000 pohon Mangrove yang berlokasi di Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang kabupaten Langkat bekerjasama dengan LPHD (Lembaga Pengelola Hutan Desa).

Baca Juga:  Unggul di Survei Indo Barometer, Sihar: 'Ini Titik Awal Kepercayaan Masyarakat'

Dan dilanjutkan acara syukuran sebagai puncak acara bertempat di Cendana Ballroom Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Senin malam, 25 Juli 2022.

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan Violinist Axelarry M dan Violinist Cilik yang salah satunya adalah Duta Pariwisata Cilik SUMUT 2021 yang diikuti oleh tamu undangan beberapa customer dan rekan-rekan media.

Erwin Nuryadin selaku General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan dalam sambutan menjelaskan ulang tahun ke-6 ini mengambil tema Growth Together, dimana pihaknya mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian hotel dari tahun ke tahun dan berharap Hotel GranDhika Setiabudi Medan tetap menjadi hotel yang konsisten dalam memberikan pelayanan dan melihat tantangan sekaligus peluang untuk tetap tumbuh dan bersama-sama memberikan yang terbaik.

Baca Juga:  Gubsu Akui Pengadaan Barang dan Jasa Sering Menjadi Sorotan

“Komitmen kami di usia yang bertambah ini, kami dapat terus tumbuh dan meningkatkan produk dan fasilitas, kualitas SDM, inovasi dan pelayanan terbaik untuk tamu. Kami selalu berharap agar Hotel GranDhika Setiabudi Medan selalu menjadi pilihan utama tamu,” ungkap Erwin Nuryadin. (red)

Terkait


Berita Terbaru