Home / KULINER / JW Signature Mooncake Hadir Di Perayaan Festival Kue Bulan

JW Signature Mooncake Hadir Di Perayaan Festival Kue Bulan


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Pertengahan Musim Gugur sudah di depan mata. Ini adalah kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, menunjukkan rasa syukur, dan kesempatan untuk memohon keberuntungan.

 

Untuk merayakan kemeriahan ini, masyarakat Tiongkok kuno biasanya merakayakan nya dengan bersantap kue bulan bersama keluarga dan kerabat dekat. Para tetua di keluarga Akan memotong kue bulan ini menjadi potongan-potongan kecil dan membaginya dengan anggota keluarga sebagai simbol ikatan keluarga. Bentuk bulat kue bulan ini merupakan lambang dari kelengkapan dan kesatuan keluarga.

 

Elfrida, Asst Marketing Communication JW Marriott Medan  untuk Festival Pertengahan Musim Gugur yang paling ditunggu-tunggu, JW Marriott Medan menghadirkan tiga pilihan signature box yang dihias dengan indah dalam satu set berisi empat dan dua set yaitu: Abundance, Prosperity, dan Auspicious.
Pilihan rasa yang disajikan dalam perayaan festival kue bulan tahun ini tersedia dalam  sepuluh rasa termasuk tiga varian baru diantaranya Chocolate, Cappuccino, & Cheese Lotus.

Baca Juga:  Makan Ikan Bakar Khas Sumatera di Cafe Kita  di Jalan Sriwijaya Medan

Favorit reguler selalu menjadi bagian dari festival kue bulan setiap tahun yakni pandan, durian, teratai putih, kacang merah, teh hijau, teratai coklat, & wijen hitam.

“Penawaran kue bulan ini disajikan oleh JW Marriott Medan dengan sempurna dengan pengalaman lebih dari 12 tahun dalam menyusun kelezatan Festival Pertengahan Musim Gugur ini,” ujarnya pada Rabu (3/7).

Khusus pembelian Early Bird, JW Marriott Medan mendapatkan diskon 15% untuk member Marriott Bonvoy.
Tempatkan pesanan Anda dan ungkapkan keinginan tulus Anda untuk keluarga Anda dengan kue bulan khas JW yang dilambangkan dengan kemakmuran & harmoni yang sempurna.(red)

Terkait


Berita Terbaru