Home / NEWS / Dirut PUD Pasar Simak Pidato Presiden RI dari DPRD Medan

Dirut PUD Pasar Simak Pidato Presiden RI dari DPRD Medan


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menyimak Pidato Presiden RI Pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Selasa (16/8/2022) di ruang paripurna DPRD Medan.

Dirut datang ke gedung yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, dengan didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu.

Sementara dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ekonomi berhasil tumbuh positif di angka 5,44 persen pada kuartal II tahun 2022 ini. Fundamental ekonomi Indonesia tetap sangat baik di tengah ekonomi dunia yang sedang bergolak.

Baca Juga:  Mario dan Kisah Orang Medan yang Berhasil Menyusup di Roda Pesawat

Jokowi mengingatkan agar harus tetap waspada dan harus tetap hati-hati. Di sisi lain, sambungnya, agenda-agenda besar bangsa harus terus kita lanjutkan untuk meraih Indonesia Maju.

Lanjut dikatakam Jokowi, UMKM harus terus didukung agar bisa segera naik kelas. “Digitalisasi ekonomi yang telah melahirkan dua decacorn dan sembilan unicorn terus kita dorong untuk membantu pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah,” ungkapnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru