Home / BINJAI / SUMUT / Kapoldasu Di Minta Kawal Kasus Laporan LBH IPK Binjai

Kapoldasu Di Minta Kawal Kasus Laporan LBH IPK Binjai


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Pasca tiga hari setelah laporan LBH DPD IPK Binjai diterima pihak Polres Binjai  terkait dugaan pencemaran nama baik , oknum- oknum yang dilaporkan mulai kepanasan dan di duga mulai  melobi Sambo-Sambo versi Polres Binjai dengan harapan kasus dugaan pencemaran nama baik ini jalan di tempat.

Indikasi adanya usaha menghempang kasus dugaan pencemaran nama baik ini kuat berhembus pasalnya yang dilaporkan merupakan oknum anggota legislatif Sumatera Utara inisial ZP .

Selain beliau ada dua nama lagi yang di laporkan LBH DPK IPK Binjai mereka adalah inisial E , warga Beguldah dan R , warga Binjai Barat.

Baca Juga:  Parno Ingin Pemerintah Dukung Inovasi Sistem IPABE di Deliserdang

Pelapor kasus dugaan pencemaran nama baik ormas Ikatan Pemuda Karya ini adalah Sekretaris LBH IPK Binjai T. Muzakkar. SH .

” Kasus ini menjadi atensi seluruh pengurus  IPK Binjai dan IPK Sumatera Utara , kami tidak ingin IPK identik dengan anarkis dan perang ,”kata T. Muzakkar , SH kemarin

Terpisah pemerhati kota Binjai yang namanya tidak ingin ditulis kepada wartawan, Selasa, (23/8) meminta kepada Kapolres Binjai dan Kapoldasu untuk mengawal kasus laporan ini sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga supremasi hukum bisa di tegakkan dengan seadil-adilnya. ( (Tim)

 

 

Terkait


Berita Terbaru