Home / PENDIDIKAN / Road To Aceh, Alfamidi Adakan Belajar Belanja Pada Siswa TK Aisyiyah Lhoksumawe

Road To Aceh, Alfamidi Adakan Belajar Belanja Pada Siswa TK Aisyiyah Lhoksumawe


EDISIMEDAN.com, LHOKSUMAWE-Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik sejak dini, Alfamidi bersama TK AISYIYAH CUNDA, Lhokseumawe Aceh, mengadakan event seru bersama anak anak.

Event yang bertajuk Belajar Belanja ini diadakan di toko Alfamidi Keude Cunda, Lhokseumawe. Puluhan murid yang turut serta mengisi acara ini tampak senang ketika dipandu berkeliling toko, bernyanyi dan berbelanja di toko ritel Alfamidi.

“Bagus eventnya, anak anak bisa berwisata belanja, sekaligus belajar memgenal aneka produk, baik buah dan sayur, serta memahami proses belanja, seperti ketika kita bayar, kia harus budayakan antri di kasir”, ujar Amna selaku perwakilan dari pihak TK Aisyiyah.

Baca Juga:  Rektor UIN SU Silaturahmi Dengan Kajatisu

Acara yang berlangsung pada Rabu (7/9)  ternyata juga mengundang komentar positif dari orangtua/wali murid.

“Kebetulan saya juga pelanggan Alfamidi, nih saya punya kartu member. Bagus sih ada acara seperti ini, ya anak – anak bisa belajar tentang etika belanja di retail atau pasar modern”, ujar Nafsya salah seorang orangtua siswa.

Manajemen Alfamidi juga berharap agar anak anak bisa belajar sejak dini. Belajar bagaimana etika dan proses belanja di retail modern. Hal ini mengingat perkembangan dunia belanja juga dipengaruhi oleh teknologi yang semakin maju.

Rudy Irwansyah, selaku Marketing Manager Alfamidi Sumbagut juga menyampaikan, “Senang bisa berbagi pengetahuan bersama adik -adik, semua pintar dan bersemangat. Harapannya kegiatan ini bisa memberikan ruang untuk belajar dan Alfamidi bisa memberikan manfaat pada dunia pendidikan,” tandasnya. (red)

Terkait


Berita Terbaru