Home / BISNIS / Honda Hadir di GIIAS Medan Tawarkan Produk Unggulan Serta Program Penjualan Menarik

Honda Hadir di GIIAS Medan Tawarkan Produk Unggulan Serta Program Penjualan Menarik


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Setelah absen selama 3 tahun, Honda kembali berpartisipasi di ajang GIIAS Medan Auto Show 2022 untuk menampilkan produk unggulan serta program penjualan menarik untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. Bertempat di Santika Convention Center, Medan, ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 Oktober 2022.

Berlokasi di Booth C dengan lahan seluas 272m2, booth Honda akan menampilkan jajaran produk unggulannya termasuk All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, dan New Honda CR-V Prestige. Selain itu akan hadir juga display istimewa yait sebuah model yang akan menjadi model SUV terbaru Honda juga tampil untuk pertama kalinya di pulau Sumatera khususnya di provinsi Sumatera Utara melalui ajang pameran GIIAS Medan 2022 ini.

Mobil ini sebelumnya telah ditampilkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang GIIAS 2022 di ICE, BSD bulan Agustus. Setelah itu, mobil ini juga telah dibawa ke sembilan kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur dan mendapat sambutan antusias dari konsumen di berbagai kota. Setelah melalui serangkaian tes jalan dan roadshow ke berbagai kota, kini calon SUV terbaru Honda ini sudah selangkah lebih dekat menuju tahap peluncuran.

Baca Juga:  Gojek dan BCA Finance Kerja Sama Berikan Keringanan Angsuran bagi Mitra GoCar

Dikembangkan dari SUV RS Concept, model SUV compact dari Honda ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini. Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

“Setelah absen selama 3 tahun, pada ajang GIIAS Medan 2022 kali ini kami yakin akan disambut penuh antusias oleh konsumen di Medan. Berbagai produk unggulan Honda dan juga bakal calon SUV terbaru Honda akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga dimana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.” ungkap Nukman Hung Lim, General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1.

Khusus untuk menyambut GIIAS Medan 2022, Honda menyiapkan program penjualan bertajuk “Shocktober”, yang meliputi paket spesial, DP rendah mulai 10 jutaan, angsuran ringan mulai 2 juta, tenor hingga 8 tahun, bunga 0%, kemudian voucher lucky dip & hadiah langsung.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, Pertamina MOR I Apel Siaga Dari Sabang Hingga Natuna

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Medan Auto Show 2022 berlangsung akan mendapatkan seperti
Voucher Lucky Dip dengan total Ratusan Juta Rupiah, 10 unit Smart LED 43, 10 Sharp Air Purifier, 10 Samsung A22 5G, 3 Grand Prize, 1 Unit Honda Brio Satya, 2 unit Iphone 13 ProMax.

Selain itu, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise dan hadiah uang elektronik dengan total jutaan rupiah khusus untuk pengunjung yang mengikuti rangkaian aktivitas test drive unit All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS, VR Sensing, dan Photo Competition selama event berlangsung di Booth Honda.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu membawa data diri dan menujukkan kepimilikan SIM A di area registrasi booth Honda, kemudian meng-upload bukti test drive dan testimony dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondaoutsidejava. Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapatkan free exclusive merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda selama GIIAS Medan Auto Show 2022 berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total ratusan rupiah dan juga berbagai macam hadiah langsung.

Baca Juga:  Dorong Penggunaan BBM Berkualitas, Pertamina Hadirkan Program Khusus

Sementara itu disebutkan penjualan Honda di Wilayah Sumatera sepanjang Januari – Agustus 2022, Honda mencatatkan total penjualan sebesar 16.526 unit di area Sumatera dimana wilayah Sumatera Utara memberikan kontribusi penjualan tertinggi yakni sebesar 25% dari total penjualan Honda di area Sumatera atau sebesar 4.127 unit.

Secara keseluruhan di area Sumatera Utara, Honda Brio menjadi kontributor utama penjualan dengan total penjualan sebesar 2.079 unit atau 50.38%. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 1.520 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 559 unit.

Untuk Honda BR-V membukukan penjualan sebanyak 665 unit dengan kontribusi 16.11% diikuti Honda HR-V 1.5 yang mencatat penjualan sebesar 793 unit.

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 142 unit. Honda CR-V terjual sebesar 377 unit diikuti Honda Mobilio yang membukukan penjualan 27 unit.

Sedangkan di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 21 unit, Honda City terjual sebanyak 16 unit dan, dan Honda Accord membukukan penjualan sebesar 8 unit. Honda HR-V 1.8L mencatat penjualan sebanyak 4 unit. (red).

Terkait


Berita Terbaru