Home / BISNIS / Hyundai Optimis Kuasai Pasar Otomotif Futuristik di Indonesia

Hyundai Optimis Kuasai Pasar Otomotif Futuristik di Indonesia


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Produsen otomotif asal Korea, Hyundai mengandalkan varian terbaru mereka Hyundai Stargazer untuk memimpin pasar otomotif di Indonesia. Berbagai fitur modern yang ada pada kendaraan ini diklaim menjawab segala kebutuhan terhadap kendaraan yang aman dan nyaman disertai dengan model yang futuristik.

Memiliki harga yang sangat kompetitif pada kisaran Rp 252 juta hingga Rp 315 juta, stargazer yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih diyakini akan menjadi salah satu pilihan utama bagi siapa pun yang membutuhkan kendaraan.

“Semua fitur yang ada pada Stargazer ini mengadopsi teknologi modern dan tercanggih. Mulai dari eksterior, hingga interior,” katanya GM Marketing PT Hyundai Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya di Medan, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:  Waspada, Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan Inalum

Astrid menjelaskan, penerapan fitur-fitur canggih tersebut menjadi bentuk komitmen mereka untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan berkendara bagi konsumen.

“Artinya dalam setiap fitur yang ada selalu melalui tahapan analisis terhadap berbagai faktor mulai dari faktor kenyamanan hingga keamanan bagi konsumen,” ungkapnya.

Selain tawaran desain futuristik hingga fitur-fitur canggih, PT Hyundai Motor Indonesia juga semakin memanjakan konsumen dengan layanan service dan garansi dengan durasi mencapai 4 tahun.

General Manager of Before Service Department PT Hyundai Motor Indonesia, Putra Samiaji mengatakan untuk Stargazer mereka memiliki berbagai orogram garansi dan layanan service yang sangat menarik. Garansi tersebut meliputi garansi unit hingga 3 plus 1 tahun, kemudian garansi maintenance gratis selama 5 tahun dan garansi spare part hingga 3 olus 1 tahun.

Baca Juga:  Tampil Beda! JNE Resmikan Seragam Kurir Karya Ilustrator Marvel & DC Comics, Ario Anindito

“Artinya pemilik Stargazer cukup memikirkan biaya BBM dan ganti oli saja dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan,” ungkapnya.

Tidak hanya garansi kendaraan, namun Hyundai menurut Putra juga memberikan beberapa program garansi terkait pembiayaan unit. Beberapa diantaranya yakni garansi proteksi bagi pemilik kendaraan berkaitan dengan situasi tertentu seperti kecelakaan.

“Misalnya ada situasi tertentu yang membuat pewaris tidak mampu melanjutkan pembiayaan cicilan kendaraan, maka kami juga ada beberapa program untuk membantu penyelesaian pelunasannya,” ungkapnya.

Hyundai Stargazer menjadi andalan Hyundai pada gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS yang digelar 5-10 Oktober 2022 di Hotel Santika Dyandra Medan.(red)

Terkait


Berita Terbaru