Home / SUMUT / Sambut HUT TNI, Bulog Gelar Pasar Murah

Sambut HUT TNI, Bulog Gelar Pasar Murah


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Perum BULOG Kanwil Sumut menggelar pasar murah yang berkolaborasi dengan TNI Dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI tahun 2022. Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Medan dalam mendapatkan pangan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kepala Perum Bulog Sumut, Arif Mandu mengatakan pasar murah ini di gelar dari tanggal 16 hingga tanggal 21 Oktober 2022. Dimana pasar murah ini dibedakan menjadi dua paket.

“Kita menggelar pasar murah menjadi 2 paket, paket medium dan paket premium,” katanya didampingi Manager Bisnis Perum BULOG Monang Simbolon dan Pimpinan Perum BULOG Cabang Medan R. Dharma Wijaya, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:  Polisi Binjai Marah, Kembali Dua Pengedar Sabu Di Tangkap

Dikatakannya, paket yang dijual sekitar 120 paket. Untuk paket medium seharga Rp72.000 dan paket premium seharga Rp89.000 dengan isi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, dan gula 1 kg.

“Harapan digelarnya pasar murah ini saat HUT TNI 2022 yakni perum bulog bisa memperkenalkan produk ke masyarakat dan meningkatkan potensi penjualan komersial,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan adanya pasar murah ini, masyarakat di Kota Medan sedikit terbantu, sebab saat ini beberapa bahan pangan mengalami kenaikan harga.

“Kita akan terus mencoba memberikan produk terbaik dengan harga yang lebih terjangkau untuk meringankan beban masyarakat Kota Medan,” pungkasnya.(red)

Terkait


Berita Terbaru