Home / BINJAI / SUMUT / Baru 2 Di Tetapkan Tersangka Penyerangan IPK Langkat

Baru 2 Di Tetapkan Tersangka Penyerangan IPK Langkat


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Polresta Binjai baru menetapkan dua orang menjadi tersangka kasus penyerangan dan pembakaran mobil loreng IPK di Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengungkapkan, usai menetapkan dua orang tersebut menjadi tersangka, polisi masih melakukan pengembangan dan mencari pelaku lain yang turut serta melakukan pembacokan dan pembakaran.

“Sudah kita tetapkan dua orang menjadi tersangka dan selanjutnya team sedang melakukan pengejaran lima orang tersangka lainnya,” ungkap Kapolres, Kamis (27/10).

Informasi dari pihak kepolisian, Sat Reskrim Polres Binjai telah mengambil alih kasus penyerangan dan pembakaran mobil IPK dan terus memburu tersangka lainnya.

Baca Juga:  Peserta UN SMP di Sumut Sebanyak 272.198 Siswa

Setelah memeriksa empat belas orang yang menjadi korban dan saksi, polisi menangkap dua pelaku dan sebuah mobil yang diduga dipakai sewaktu melakukan penyerangan yang terjadi pada Senin, 24 Oktober 2022 lalu.

Bahkan, saat ini Polres Binjai telah membentuk tim gabungan untuk menangkap para pelaku yang diduga merupakan anggota salah satu organisasi masyarakat di daerah itu.

Dua orang tersangka penyerangan serta pembacokan dan barang bukti satu unit mobil,Kapolresta Binjai enggan menyebutkan nama dua orang pelaku dan jenis mobil apa.

Sebelumnya, Sekretaris DPD IPK Kabupaten Langkat, Bambang mengatakan, akibat penyerangan tersebut, lima anggota IPK mengalami luka disekujur tubuh mereka.

Baca Juga:  Andrian Aritonang FAIZ Team Binjai Juara Umum Open SPEED’ER Road Race 2019 Binjai

Dia menerangkan, penyerangan yang mereka alami usai pulang dari kantor Desa Selayang, Kecamatan Selesai, Langkat.

Namun, tidak lama kemudian, iring – iringan mobil mereka dihadang mobil Mitsubishi Pajero Sport hitam berisikan beberapa anggota yang diduga FKPPI.

“Baru ada 3 kilometer kami di jalam menuju pulang tiba-tiba mobil kami dihadang sama mobil Pajero warna hitam. Mereka langsung menyerang kami menggunakan sajam,” ucapnya.

Viral Tiktok

Sementara itu beredar viral Vidio tiktok tentang mobil Pajero Hitam yang melaju kencang saat peristiwa mobil IPK sedang tebakar.

Belum diketahui siapa pengendera mobil Pajero Hitam tersebut yang kala itu hampir menabrak satu pengendera sepeda motor.

Baca Juga:  Luncurkan Program "Migor 14 Ribu", Mendag Lutfi: Langkah Konkret Pemerintah Jaga Stabilitas Harga Bapok

Vidio tiktok berdurasi sekitar 39 detik itu kini menjadi perhatian nitizen.

Sumber yang layak dipercaya sebutkan ia mengenal mobil Pajero hitam itu milik inisial E, warga Padang Cermin , Kabupaten Langkat . ( TIM)

Terkait


Berita Terbaru