Home / BINJAI / SUMUT / Sedekah Sambil Menikmati Pisang Kepok Goreng Ala Miswar Gunawan Hasibuan

Sedekah Sambil Menikmati Pisang Kepok Goreng Ala Miswar Gunawan Hasibuan


EDISIMEDAN.COM, Binjai – Doa – doa tulus dari emak-emak terus menghantar sosok anggota DPRD Binjai Fraksi Golkar Dapil Binjai Selatan Miswar Gunawan Hasibuan,SE bisa berbagi rejeki dengan memberikan sedekah berupa beras , gula dan minyak kepada masyarakat setiap minggunya

Pada kegiatan yang kedua puluh empat kali ini suasananya agak berbeda pasalnya silaturahmi di laksanakan di sebuah warung kopi yang menyediakan gorengan di Jalan Gunung Jaya Wijaya, lingkungan 10, Kelurahan Binjai Estate , Kecamatan Binjai Selatan, Minggu, (30/10) kemarin.

Sempat di guyur hujan sesaat  tapi antusias warga yang mayoritas emak- emak ini untuk bertemu anggota DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan terbilang tinggi.

Baca Juga:  Aksi Penutupan Jalan di Desa Tanjung Medan Kembali Resahkan Masyarakat

Hal ini di sebabkan karena kini Miswar Hasibuan sudah menjadi perbincangan di kalangan ibu – ibu di sekitar lingkungan 10 , Binjai Estate

Sosok yang tidak banyak bicara ini mendapat tempat khusus di hati emak- emak yang ikut bersilaturahmi dengan Miswar yang ditemani istrinya bernama Ina Lubis dan Ketua KNPI Binjai Rafiq Melayu.

Kedatangan Miswar juga mendapat sambutan hangat tokoh masyarakat setempat Nurli . Untuk menambah keakraban antara warga dengan Miswar disuguhkan pisang goreng yang cukup enak karena masih hangat untuk di santap di cuaca mendung dingin siang itu.

Setelah selesai berdoa , kemudian diserahkan sedekah berupa beras 5 kg, minyak makan 1 kg dan 1 kg gula pasir kepada puluhan emak- emak yang hadir dan diundang.

Baca Juga:  Noor Sri Alamsyah Putra : Fraksi DPRD Perpanjangan Partai Politik

Ketua KNPI Binjai Rafiq Melayu memperkenalkan sosok Miswar Hasibuan kepada emak- emak yang hadir. ” Sedekah ini tidak terlepas dari sumbangsih saudara dari pak Miswar Hasibuan yang merupakan artis di Jakarta bernama Michelle Ziudith,” ujar Rafiq Melayu.

Miswar sendiri berharap sedekah bisa bermanfaat bagi masyarakat penerima. ( OP)

 

 

 

 

 

Terkait


Berita Terbaru