Home / BINJAI / SUMUT / Futsal United Binjai Terbaik Antar Chapter

Futsal United Binjai Terbaik Antar Chapter


 

BINJAI – United Indonesia menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan perayaan hari jadi ke 16 tahun di Kota Medan, Minggu (6/11) lalu

Tahun ini, perayaan hari jadi yang ke 16 tahun baru dapat digelar kembali dengan titik acara dipusatkan di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam acara anniversary Ketua Umum United Indonesia Muhammad Saifuddin, Wakil Ketua Umum Erlangga Putra Pratama, pengurus pusat United Indonesia dan para Kordinator Daerah tiap chapter yang ada. Di antaranya Lhoksumawe, Binjai, Langkat, Tebing Tinggi, Dumai, Karawang, Cikarang, Bandung, Bali dan Makassar.

Turnamen futsal yang berlangsung cukup seru. United Indonesia Chapter Binjai mengawali langkah manis mengantongi kemenangan atas United Indonesia Chapter Medan dengan skor 3-2.

Baca Juga:  Binjai Berdiskusi Bagi Sembako

Pertandingan kedua juga tak kalah apik. United Indonesia Chapter Tebing Tinggi harus bertekuk lutut dengan skor 7-1.

Karenanya, United Indonesia Chapter Binjai melaju ke babak semifinal menghadapi Binjai B yang merupakan tim tamu. Pun begitu, tim tamu juga harus mengakui keunggulan United Indonesia Chapter Binjai dengan skor 12-2.

Kemenangan ini membuat United Indonesia Chapter Binjai mengantongi tiket melaju ke babak final. Mereka bertemu dengan United Indonesia Chapter Langkat dan berakhir manis dengan skor kemenangan 5-2.

“Alhamdulillah, United Indonesia Chapter Binjai menjadi juara pertama dalam turnamen ini. Dan pada malam hari merupakan acara puncak anniversary United Indonesia dengan melaksanakan pemotongan tumpeng,” kata Koordinator Daerah United Indonesia Chapter Binjai, Alija Izetbegovic dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (7/11).

Baca Juga:  Masyarakat Labuhanbatu Raya Deklarasi Tolak Politik Uang dan Isu Sara pada Pilgubsu 2018

Dia juga menerima plakat dari Waketum United Indonesia. “Selamat hari jadi ke-16 tahun untuk United Indonesia. Semoga jaya, sukses melambung tinggi dan menjadi fansclub terbesar di Indonesia,” pungkasnya. (Rel/op)

Terkait


Berita Terbaru